Harga Motor New Honda Scoopy-FI dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga Motor New Honda Scoopy-FI dan Spesifikasi Lengkap - Salah satu produk motor honda yang paling laris di pasar Indonesia tahun 2013 adalah Honda Scoopy. Skuter matic yang mirip dengan vespa ini sangat cocok buat berbagai aktivitas, mau untuk berangkat kekantor, jalan-jalan, maupun perjalanan jarak menegah. Seri baru dari honda scoopy adalah New Honda Scoopy-FI. Skuter matik paling anyar dari honda yang memiliki desain stylish ini menggunakan teknologi dunia PGM-FI. Salah satu yang  unik dari skuter baru honda ini adalah bagasi yang sangat besar. Dari mesin motor, ia menggunakan sohc 110 cc dengan pendingin kipas berteknologi PGM-FI yang mampu menghasilkan pembakaran sempurna sehingga performa lebih bertenaga, konsumsi BBM lebih irit, dan tentunya ramah lingkungan. Berikut ini detail harga new honda scoopy dan fiturnya.

harga new honda scoopy-fi

Spesifikasi dan Fitur New Honda Scoopy-fi
Lampu Proyektor Emblem  Merk Scoopy
New Hoda Scoopy-Fi adalah skuter matik pertama di Indonesia yang menggunakan proyektor lampu otomatis. Lampu akan hidup ketika mesin dimatikan. Emblem motor ini didesain menarik dan mewah yang membuatnya semakin gaya dan menarik
Lampu Belakang nan Trendy Lampu Depan
Tampilan moto  ini semakin ciamik dengan lampu belakang yang modis. Lampu depan menyatu dengan bodi depan (tidak terpisah sendiri)
Tuas Pengunci Rem Jok Nyaman Buat Boncengan
Fitur ini mencegah motor loncat ketika motor dihidupkan untuk pertama kali. Jok berukuran luas dan lebih rendah sehingga nyaman untuk dikendarai sendiri maupun berboncengan.
Rak Serbaguna Bagasi
Di bagia depan ada rak serbaguna untuk menyimpang barang-barang yang penting ketika berkendara Bagasi ekstra jumbo dengan kapasitas 15,4 liter yang mampu menampung helm dan barang bawaan anda lainnya.

Motor matic ini tersedia dalam berbagai pilihan warna. ada yang vogue red, fancy black, chic cream, cosmo cream, metro dan metro black.Untuk harga on the road dari new honda scoopy ini berkisar 14.750.000 untuk harga second belum ada karena tergolong masih baru dan tergantung dari kondisi motornya. Anda bisa membelinya cash atau kredit sesuai dengan tawaran dari dealer honda kesayangan anda. Satu lagi motor ini, motor ini tergolong hemat dalam penggunaan BBM 1 liter net bisa digunakan untuk menempuh jarak rata-rata 50 Km. Okey itu tadi harga new honda scoopy-fi berikut spesifikasinya. Semoga bisa jadi tambahan referensi buat anda sebelum membeli produk honda ini.
 
Advertisement
Harga Motor New Honda Scoopy-FI dan Spesifikasi Lengkap | Anonymous | 5