Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note II N7100

Advertisement
Melihat kebutuhan pasar akan gadget yang bisa mendukung berbagai fasilitas, antara lain komunikasi, media hiburan, dan multi media, membuat vendor Samsung banyak menelurkan produk baru untuk menjawab kebutuhan tersebut. Sebut saja Samsung Galaxy Note II N7100 yang dikeluarkan tahun 2013 silam ini, ternyata memang sudah dilengkapi berbagai fitur unggulan yang akan membuat pengguna HP ini lebih leluasa, lebih puas dengan berbagai fasilitas yang dimiliki, serta lebih percaya diri dengan tampilannya yang modern dan canggih.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note II N7100

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note II N7100

Untuk lebih mengenal tentang penawaran apa saja yang diberikan oleh Samsung Galaxy Note II N7100, maka artikel kali ini akan mencoba untuk membahasnya.

OS Android

Penawaran pertama yang akan didapatkan dari Samsung Galaxy Note II N7100, adalah sistem operasi Android Jelli Bean 4.1 yang sudah support dengan berbagai fitur dan aplikasi yang bisa didownload di Android Store.

Performa Aksebilitas

Jangan pernah tergiur oleh tampilan semata, karena yang namanya smartphone atau ponsel pintar sekurang kurangnya harus memiliki performa aksebilitas yang cukup mumpuni, karena kebutuhan akan smartphone ini cukup banyak. Khusus untuk Samsung Galaxy Note II N7100, Anda tidak perlu menguatirkan tentang kinerja atau performanya, karena dapur pacunya saja sudah dipertimbangkan secara matang oleh vendor Samsung, terbukti dengan penggunaan prosessor Quad-Core Cortex A9 berkecepatan 1.6 GHz dengan RAM sebesar 2 GB, tentu akan membuat berbagai aplikasi game, browser, hiburan, chat, dan lain sebagainya lebih lancar tanpa kendala.

Tampilan

Sebagai pemuas mata, Samsung Galaxy Note II N7100 pun memberikan tampilan yang sangat meyakinkan. Dengan ukuran layar yang cukup besar, yakni 5.5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel membuat segalanya tampak jelas dan terlihat. Selain itu, kualitas warna yang dimiliki pun menggunakan fitur terbaru, yaitu AMOLED yang lebih sensitif dan kapasitif saat disentuh dan menayangkan kualitas video high definition.Bukan hanya kualitas gambar dan ukuran saja yang membuat Samsung Galaxy Note II N7100 layak dijadikan pilihan, karena ada tambahan fitur lain yang dimiikinya dalam hal pengamanan layar agar tidak mudah rusak dan tergores, yaitu teknologi yang disebut dengan Gorilla Glass.

Audio

Tersedia beberapa pilihan untuk memuaskan fitur audio, antara lain pemutar MP3, Radio FM, sehingga saat Anda bisa mendengarkan lagu kesukaan yang dimiliki, ataupun mendengarkan informasi terbaru melalui siaran radio.

Konektivitas

Fasilitas koneksi atau hubungan sudah dipersiapkan Samsung Galaxy Note II N7100 secara mantap. Pengguna bisa mengakses internet di wilayah yang tersedia jaringan hotspot dengan fitur wi-finya, atau jika ingin akses internet yang lebih nyaman di rumah, maka bisa menggunakan fitur koneksi 3G dan 4G dengan memanfaatkan provider operator selular. Sebagai pelengkap hubungan atau konektivitas antara perangkat, Samsung Galaxy Note II N7100 sudah disediakan fitur bluetooth yang bisa digunakan untuk berbagi file dan data.

Kamera

Pengambilan gambar pada suasana atau moment tertentu akan menghasilkan kualitas image yang sangat baik, karena Samsung Galaxy Note II N7100 memiliki kualitas kamera setingkat 8 MP untuk bagian belakang. Dan untuk mendukung kebutuhan pengguna saat melakukan video call atau pengambilan gambar sendiri, smartphone ini pun sudah dipasangkan sebuah kamera depan dengan kualitas 1.9 MP.

Kapasitas Penyimpanan

Samsung Galaxy Note II N7100 menyediakan kapasitas internal sebesar 16 GB, dan untuk eksternal bisa menggunakan port micro-SD hingga kapasitas 64 GB.

Baterai

Banyak yang mengeluhkan smartphone akan daya tahan baterai yang dimilikinya. Khusus untuk Samsung Galaxy Note II N7100, pengguna tidak perlu khawatir smartphonenya cepat habis baterai, karena kapasitas 3100 mAh yang dimiliki baterainya cukup hingga 16 jam waktu bicara 890 jam waktu siaga.

Harga Samsung Galaxy Note II N7100

Setelah mengetahui semua spesifikasinya, saat kita mengetahui berapa harga yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy Note II N7100 ini. Untuk versi yang baru, Anda bisa mendapatkan smartphone canggih ini dengan harga 6.000.000,- sedangkan untuk versi yang second, Anda bisa merogoh kocek sebesar Rp. 5.450.000,-. Ayo baca juga ulasan menarik tentang Samsung Galaxy Star.
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note II N7100 | Admin Rent Kahoot | 5