Harga Terbaru Closet Jongkok Yang Murah Tetapi Berkualitas

Advertisement
Closet monoblok dutyDalam kehidupan rumah tangga tentunya anda mengingkan suatu hunian yang lengkap. Baik perabotannya ataupun pelengkap setiap ruangan anda. Salah satu yang menjadi hal terpenting dalam suatu rumah adalah kamar mandi dan pelengkapnya. Untuk urusan yang ada di dalam kamar mandi tersebut tentu tidak akan lepas dari yang namanya Closet baik itu closet duduk ataupun jongkok. Salah satu yang menjadi kebanyakan kalangan menengah ke bawah adalah menggunakan closet jongkok. Hal tersebut mungkin karena sudah menjadi kebiasaan warga masyarakat yang terbiasa dengan menggunakan closet jongkok. Adapun harga closet jongkok relatif lebih murah jika dibandingkan dengan closet duduk. Penggunaan airnya pun ada yang otomatis adapula yang manual.
Jika anda ingin membeli closet jongkok yang tepat untuk anda. Lebih baiknya apabila anda menengok sebentar mengenai daftar harga closet jongkok yang nantinya akan anda beli
1.       Closet Monoblok Renovo memiliki Desain yang unik dan juga memudahkan anda dalam menggunakannya. Harga untuk closet ini adalah Rp 750.000 per satuannya.
2.       Closet Monoblok Duty memiliki desain yang bagus dan juga bisa sangat mudah dalam penggunaannya. Harga untuk closet ini adalah Rp 850.000 per satuannya.
3.       Closet Monoblok Ina memiliki desain closet yang sangat bagus dan menjadikannya mudah untuk anda gunakan. Harga closet ini adalah Rp 950.000 per satuannya
4.       Closet duduk siram Duty yang sangat mudah untuk digunakan oleh setiap anggota keluarga anda. Harga closet ini adalah Rp 285.000 per satuannya.
5.       Closet duduk siram Ina memiliki desain yang unik dan juga mudah untuk digunakan. Harga untuk closet ini adalah Rp 315.000 per satuannya.
6.       Closet duduk siram Toho memiliki kemudahan yang bisa dilakukan oleh siapapun. Harga untuk closet ini adalah Rp 275.000 per satuannya.
7.       Closet Monoblok model kodok Duty menjadi pilihan beberapa orang karena penggunaannya yang juga mudah. Harga untuk closet ini adalah Rp 900.000 per satuannya.
8.       Tutup Closet duduk Duty berguna agar closet anda tampak lebih rapi dan tertutup. Harga untuk tutup closet ini adalah Rp 50.000 per satuannya.
9.       Tutup Closet duduk standar yang berguna untuk menutupi closet anda agar lebih nyaman terlihat. Harga untuk closet ini adalah Rp 35.000 per satuannya.
10.   Closet Jongkok Ina sudah sering digunakan di rumah-rumah dari kalangan menengah ke bawah. Harga closet jongkok ini adalah Rp 125.000 per satuannya.
11.   Closet Jongkok Duty juga merupakan closet yang sangat mudah penggunaannya. Harga untuk closet ini adalah Rp 95.000 per satuannya.
12.   Closet jongkok Toto adalah closet yang sering digunakan oleh banyak orang dan merupakan closet yang mudah dalam penggunaannya. Harga untuk closet ini adalah Rp 165.000 per satuannya.
Itu beberapa harga closet jongkok yang bisa kami bagikan kepada anda. Semoga anda bisa memilih produk yang tepat.

Advertisement
Harga Terbaru Closet Jongkok Yang Murah Tetapi Berkualitas | Cerative Studios | 5