Harga Sepatu New Balance Original [ MAN ] Terbaru bulan Juni

Advertisement
Selamat berjumpa kembali teman-teman pembaca setia, dan buat kalian yang baru pertama kali baca, admin ucapkan selamat membaca juga ya! Kali ini admin hadir membawakan daftar harga sepatu New Balance yang Original, bukan kw yaa -_- Terus yang saya tulis di sini itu sepatu buat COWOK (man) yang woman ntar ane post lagi :) Tentunya teman-teman pecinta sneakers sekalian sudah tau dan hapal dong dengan brand New Balance? Iya sepatunya anak Hardcore deh, gaul bingit kalo dipake nyaman juga (katanya sih :D) tapi yang ori ya yang ori :)) ya udah deh yuk cuss~

New Balance Revlite 996
New Balance Summer Solution 574 Lifestyle abu-abuNew Balance Summer Solution 574 Lifestyle biru
New Balance Revlite 996 Harga Rp 1.299.000,-Sepatu lifestyle pria yang mengkombinasikan penampilan klasik dan mesh dengan bahan suede yang dibalut dengan warna yang kaya dan premium. Ada dua varian warna dalam model sepatu ini yaitu warna hijau tua dan abu-abu :)








New Balance Summer Solution 574 Lifestyle Harga Rp 899.000,-Sepatu lifestyle Pria New Balance 574 merupakan produk sepatu kelas menengah paling terkenal di era 1980-an. Masih dilengkapi dengan bahan EVA dan bahan New Balance yang lembut. Terlepas dari tren yang terus berubah, 574 selalu cocok digunakan di segala acara. Nyaman, bahan yang bagus dan model yang tak lekang waktu. Warna sepatu ini ada dua, abu-abu dan biru.





New Balance Trail 810 Running shoes
New Balance Trail 810 Running shoes Harga Rp 799.000,-Sepatu lari Pria New Balance Trail 810 dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelari tingkat dunia. Sepatu ini yang anda butuhkan bila anda menginginkan sepatu yang ringan tetapi juga bisa digunakan untuk hal yang berat. New Balance 810v3 merupakan sepatu lari segala jenis permukaan dilengkapi dengan AT tread untuk daya cengkram maksimal, ACTEVA untuk memudahkan anda melewati jalur yang sulit, Crash Pad, Midsole REVlite memberikan bantalan yang responsif untuk melindungi kaki anda tanpa mengorbankan "rasa trail" dan Upper berbahan sintetik/mesh dan membungkus kaki anda seperti sarung tangan untuk perlindungan dan performa maksimal. 


New Balance 501 lifestyle shoes Harga Rp 799.000,-Sepatu lifestyle Pria New Balance 501 dengan penampilan retro sepatu lari dilengkapi dengan upper berbahan nilon dan suede yang stylish sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari.New Balance 501 lifestyle shoes

New Balance Cushioning 750 Running Shoes Harga Rp 699.000,-
Sepatu Lari Pria New Balance 750 dengan bobot yang ringan dan nyaman digunakan saat berlari
.
New Balance Cushioning 750 Running Shoes


New Balance U430 Lifestyle shoes Harga Rp 899.000,-Salah satu koleksi New Balance berbentuk ramping, 430 awalnya dirancang sebagai sepatu lari jarak jauh. Dilengkapi dengan fitur upper berbahan mesh dan ripstop dengan logo 'N' berbahan kulit dan heel tab sehingga membuat sepatu ini tampil kasual sekaligus memiliki performa. Warna yang tersedia adalah campuran warna burgundy, yellow, dan green :)

New Balance U430 Lifestyle shoes


Advertisement
Harga Sepatu New Balance Original [ MAN ] Terbaru bulan Juni | Cerative Studios | 5