Elegan Dan Mewahnya iPhone 6

Advertisement
Setelah berhasil dengan suksesnya iPhone 5S dan 5C di pasaran, kini Apple akan mengeluarkan produk terbarunya yaitu iPhone 6 dengan layar yang lebih lebar dari pendahulunya. Diperkirakan bahwa smartphone Apple terbaru ini memiliki layar dengan ukuran 4.8 inchi yang mana akan lebih membuat para pecinta ponsel yang dikeluarkan Apple tersebut menanti nanti kehadirannya.

iPhone 6


Konsep baru iPhone 6 agak lebih rumit jika dibandingkan dengan iPhone 5 karena menggabungkan unsur aluminium dan karbon dengan desain yang lebih inovatif, tahan lama, ringan, sederhana dan indah. Kombinasi tersebut akan membuatnya lebih ringan daripada iPhone 5 dan lebih kuat dari iPhone 5. Untuk mencegah goresan pada layar ditambahkan layar penutup Grafena.

Dari segi layar, resolusi yang digunakan ponsel ini adalah 754 x 1296 pixels dengan kerapatan 333 dpi. Konsep yang baru ini mengandalkan sisi penutup Grafena yang mana bahannya berasal dari kristal karbon yang mirip dengan berlian dan juga granit sehingga menjadi salah satu bahan yang terkuat di dunia. Tak hanya kuat, bahan ini juga terkenal akan keringanannya dan juga transparan sehingga dirasa sempurna sebagai bahan penutup dari iPhone 6. Tak hanya itu Graphere terkenal akan sifatnya yang konduktor sehingga mampu menghantarkan listrik dengan baik. Efek yang dihasilkan yaitu dalam pengisian baterai iPhone, hal itu dapat lebih meningkatkan daya tahan baterai semakin lama.

Fitur baru yang diusung oleh iPhone 6 ini adalah adanya penggunaan sonar yang gunanya sebagai pengganti sensor inframerah dimana suara dijadikan sebagai sensor jarak. Adanya fitur Bezel pintar pada beberapa fitur rumor feed, menjadi hal yang paling menarik. Dimana ponsel ini akan menampilkan informasi tentang fitur di sekitar layar. Menurut Macworld, Bezel tersebut berguna untuk menampilkan tombol aksi anda.

Layar utama bisa dipergunakan untuk dapat menyampaikan konten visual para pengguna. Layar sekundernya pun bisa dipergunakan untuk memandu para pengguna untuk memberikan masukan pada perangkat. Contohnya, layar sekunder bisa dipilih lebih luas guna menyediakan satu atau beberapa indikator yang dapat mewakili pengguna dalam memberikan masukan pada perangkat. Jika melihat perombakan besar-besaran pada iPhone 6, maka bisa dipastikan harganya bisa mencapai Rp 13 juta dan diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Juni ini.

Teknologi yang ada pada iPhone memang tidak bisa diragukan lagi, apalagi dengan melihat nama besarnya tentu anda yang telah memiliki ponsel iPhone 6 ini tidak akan menoleh ke kanan dan ke kiri lagi, karena apa yang terdapat pada ponsel yang sangat pintar ini mampu menghipnotis anda baik melalui layarnya yang sangat sensitif sekali dan hanya dengan sedikit sentuhan maka akan langsung membuka aplikasi yang anda inginkan. Sungguh sebuah pengalaman yang menakjubkan bersama ponsel yang sangat pintar di dalam genggaman anda. Untuk itu bagi anda yang berminat memilikinya, terus mencari info tentang peluncurannya agar anda tidak ketinggalan berita.
Advertisement
Elegan Dan Mewahnya iPhone 6 | Admin Rent Kahoot | 5