Harga dan Review Sepuluh Smartphone Terbaik bulan ini! (Top Ten)

Advertisement
Smartphone Anda adalah satu hal yang tidak pernah meninggalkan sisi Anda karena dengan samrtphone anda dapat melakukan semuanya. Tapi lebih dari itu, sebuah smartphone terbaik melakukan semuanya dengan baik. Sebuah handset besar, mengambil foto dengan kualitas menakjubkan, menawarkan layar HD terang dan jernih serta memiliki kecepatan yang cukup untuk membantu Anda multitask dengan mudah. Ada banyak variasi di luar sana ketika memilih smartphone. Di situlah kami masuk

Setelah Anda memutuskan pada platform pilihan Anda - Android, iOS atau Windows Phone - maka saatnya untuk memilih perangkat. Kami menguji setiap smartphone utama di pasar dan menilai masing-masing didasarkan pada desain, fitur, kinerja dan daya tahan baterai untuk membantu Anda memilih dengan tepat. Berikut adalah kita top 10 smartphone, mulai dari handset yang paling ramping dan kompak dengan phablets terbesar.

1. HTC ONE M8
HTC meningkatkan kualitas dalam segala hal. Chassis ini memiliki logam yang bahkan lebih seksi, speaker stereo yang lebih booming, dan lensa kamera kedua memungkinkan Anda menyesuaikan fokus setelah Anda membidik gambar. Peningkatan terbaik dari smartphone ini adalah hampir 10 jam masa pakai baterai pada pengujian kami. Harga baru Smartphone ini di Indonesia sekitar 9,5 jutaan.



2. Samsung Galaxy 5
Samsung Galaxy S5 meningkatkan fitur lebih dari pendahulunya dengan layar 5.1-inch yang terbaik di kelasnya, kamera 16 MP dengan-real-time HDR, pembaca sidik jari, dan built-in monitor denyut jantung. Sangat mengesankan terutama desain tahan airnya dan baterai yang tahan lama.
Harga Samsung Galaxy 5 baru di pasar sekarang sekitar 7,8 jutaan




3. Samsung Galaxy Note 3
Daya tahan baterai yang keren (lebih dari 11 jam), layar yang cantik, kamera yang tajam dan software yang kuat membuat Galaxy Note 3 mesmartphone paling serbaguna di pasar.
Harga Samsung Galaxy Note 3 32 GB baru di pasar sekarang sekitar 7,7 jutaan; sedangkan untuk versi 16 GB mempunyai harga 6,5 jutaan





4. Apple iPhone 5s
Apple handset top-of-the-line mendapat beberapa upgrade yang diperlukan untuk prosesor, sebuah A7 64-bit, dan dalam keamanan, ada pemindai sidik jari. Apple iPhone 5s juga didukung oleh iOS 7.
Harga Apple iPhone 5s baru di pasar sekarang sekitar 7,7 juta sampai 14 jutaan






5. Motorola Moto-x
Touchless, karena menggunakan kontrol suara, kamera yang dapat diakses cepat dan kumpulan pilihan kustomisasi membuat Moto X ponsel Android tampil mengesankan. Harga Motorola Moto-x baru di pasaran adalah sekitar 5,7 jutaan







6. Samsung Galaxy S5 Active
Anda tidak perlu menjadi orang yang bekerja di luar ruangan untuk menghargai daya tahan Galaxy S5 Active. Dikemas dengan spesifikasi besar sama seperti S5 biasa, Active rupanya dapat menahan air, tetes dan bahkan pasir dan debu. Dengan kata lain, Anda tidak memerlukan case. Menambahkan lebih dari 9 jam masa pakai baterai dan kamera kaya fitur, dan Anda akan menjadi pemilik smartphone yag diimpikan banyak orang ini :))
Smartphone yang dikeluarkan baru-baru ini dibandrol dengan harga 8,5 jutaan.

7. Nokia Lumia 1520
Windows Phone pertama yang didukung dengan layar 1080p 6-inci dan prosesor quad-core, Lumia 1520 menjadi sinyal bahwa Windows phone siap bersaing dengan produk terbaik yang Android dan Apple tawarkan. Produk yang juga baru-baru ini resmi masuk Indonesia ini dibandrol dengan harga 8 jutaan.





8. Google Nexus 5 (unlocked)
Penggemar Android, inilah ponsel Anda berikutnya. Nexus 5 mendukung segala sesuatu hal yang Google smartphone harus tawarkan. Ditambah dengan tampilan yang cerah dan kinerja yang kuat dan ini adalah handset Android utama yang harus anda miliki. Harga Google Nexus 5 adalah sekitar 5,8 jutaan.





9. Motorola Droid Max
Motorola Droid Maxx menggabungkan fitur-fitur inovatif yang ditemukan pada Droid Ultra dan Moto X dengan baterai yang bertahan hampir 10 jam.
Smartphone ini dibandrol dengan harga 3jutaan.








10. Nokia Lumia 1020
WIndows Phone Nokia Lumia 1020 adalah ponsel yang mengutamakan pada  kamera, berkat sensor 41-MP, kontrol manual yang kuat dan kumpulan foto apps Lens. Harga Nokia Lumia 1020 sekitar $699 atau 7 juta di indonesia, smartphone ini masih memiliki status coming soon pada bulan july ini. Jadi tunggu kedatangan smartphone canggih ini.





Itulah kesepuluh smartphone terbaik dan sedang dicari di masyarakat. Apakah anda sudah mempunyai?






Advertisement
Harga dan Review Sepuluh Smartphone Terbaik bulan ini! (Top Ten) | Cerative Studios | 5