Smartphone Kata Venus 3, Ponsel Memukau harga Terjangkau

Advertisement
Sebuah nama ponsel baru muncul di pasaran Indonesia. Namanya agak sedikit aneh, namun memiliki fitur yang tidak boleh anda pandang sebelah mata. Nama ponsel itu adalah Kata Venus 3. Ponsel pintar ini hadir untuk memeriahkan para pecinta Android di tanah air. Dengan berbekal fitur memukau nan menawan, ponsel pintar ini mampu bersaing dengan merek-merek ternama yang telah lebih dulu eksis di dunia gadget tanah air. Ponsel keluaran Amerika yang berbasis Android ini lebih memfokuskan diri untuk merambah kalangan bawah dengan harga yang relatif terjangkau bahkan bisa dikatakan murah untuk ponsel yang memiliki spesifikasi yang lumayan canggih. Dengan harga 1,1 jutaan diharapkan ponsel ini mampu dimiliki oleh setiap kalangan masyarakat. Agar anda lebih yakin, berikut spesifikasinya :
spesifikasi kata venus 3
tampilan kata venus 3

Layar  dan Resolusi Kata Venus 3

Ponsel keluaran Amerika ini memiliki layar yang tidak terlalu besar yaitu berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels dan sensitivitas yang mampu memanjakan anda sebagai penggunanya. Hal ini dikarenakan  ponsel ini didukung oleh capasitive touchscreen.

Prosesor dan Operation Sistem

Sama halnya dengan ponsel pintar yang lain, ponsel ini  berjalan pada OS Android Jelly Bean 4.2 dengan dukungan prosesor Dualcore dari Mediatek. Untuk segi Grafisnya, ponsel Kata Venus 3  ini dilengkapi dengan GPU Mali-400 MP yang mampu mengolah gambar grafis dengan baik sehingga anda dapat menginstall dan menjalankan berbagai games seru yang berspesifikasi tinggi termasuk game yang berbasis 3D.

Kamera 2 Sisi

Dengan adanya kamera di depan dan belakang, fitur ponsel ini akan bertambah lengkap dalam hal pengambilan gambar. Kamera belakang yang beresolusi 5 MP mampu menciptakan foto yang berkualitas tinggi  dan bisa anda merubahnya menjadi perekam video. Kamera depannya beresolusi 1.2 MP yang bisa anda jadikan juga sebagai media video call, yang merupakan sebuah fitur ponsel yang pasti tidak akan anda lewatkan.

Memori Memadai

Kami lanjutkan tentang kelengkapan pada ponsel Kata Venus 3 yang berada pada sisi bagian dalam. Dengan memori internal yang berkapasitas 4 GB dirasa cukup untuk menampung segala aplikasi yang anda butuhkan ataupun game yang anda sukai. Untuk menambah kebutuhan memori anda, ponsel ini juga ditambahkan memori eksternal berupa slot microSD berkapasitas hingga 32 GB. Andapun akan merasa nyaman dalam menyimpan segala data pribadi anda.

Fitur Penunjang Lain

Untuk kenyamanan anda sebagai pengguna, ponsel ini dilengkapi dengan adanya bluetooth, Wi-Fi, browser, organizer, microUSB dan juga beberapa aplikasi android seperti ponsel android yang lain.
Akan banyak pilihan ponsel yang ada di pasaran tanah air, namun yang pasti ponsel Kata Venus 3 memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh ponsel lainnya. Harganya yang relatif murah berkisar 1,1 jutaan ini memiliki spesifikasi yang memukau dirasa mencukupi untuk sebuah ponsel pintar. Demikian sekilas tentang smartphone Kata Venus 3 yang kini sudah mulai dikenal dikalangan para pecinta android. Jangan ketinggalan berita terbaru : Apple Meluncurkan Ipod Termurah.
Advertisement
Smartphone Kata Venus 3, Ponsel Memukau harga Terjangkau | Admin Rent Kahoot | 5