Ponsel Kata i2 Mulai Melirik Pangsa Pasar Indonesia

Advertisement
Setelah malang melintang di berbagai belahan dunia, kini ponsel Kata telah meluncurkan produk terbarunya yang bernama Kata i2. Dengan berbekal sertifikasi dari beberapa negara seperti Kanada, Eropa dan Amerika, ponsel ini memberanikan diri untuk melirik pangsa pasar Indonesia. Tak hanya beredar di Indonesia saja, namun beberapa negara lain pun menjadi pusat penyebaran ponsel yang satu ini. Sebut saja seperti Hongkong, Kanada, Filipina dan tentu saja Amerika sendiri yang merupakan negara asal pembuat ponsel pintar ini.

harga HP kata i2
Tampilan Menarik HP Kata i2

Dengan adanya garansi yang terdapat pada ponsel ini, anda akan mendapat jaminan jika terjadi kerusakan selama garansi anda masih berlaku antara lain bahwa Kata akan mengganti setiap komponen Handset yang rusak melalui sistem one on one replacement. Untuk melihat  lebih lanjut mengenai ponsel ini, kami akan bahas satu persatu.
 
•    Prosesor Keren dan Layar Yang Sensitif
Ponsel ini bekerja dengan bantuan prosesor Quad core 1.2 GHz dan RAM 1 GHz dengan dukungan OS Android Jelly Bean. Ukuran layarnya yaitu 5 inchi dengan teknologi QHD 960 x 540 pixels dan tentu saja berjenis capasitive touchscreen multitouch. Dimana anda akan dijanjikan dengan tampilan layar yang sangat jernih, tajam dan sensitif akan sentuhan jari anda.
•    Kamera Multifungsi
Ponsel ini seperti smartphone lainnya yang telah dilengkapi dengan kamera primer yang berada di bagian belakang sebesar 8 MP. Kamera sekunder berukuran 1.2 MP yang terletak di bagian depan pun bisa berubah fungsi menjadi perekam video momen anda. Untuk melengkapi kamera anda, fitur tambahan pun telah disematkan pada ponsel ini berupa autofocus, face detection dan yang lainnya. Andapun dapat menggugah foto anda ke sosial media yang ada di internet.
•    Memori
Ponsel Kata i2 telah melengkapi diri dengan memori sebesar 16 GB untuk internalnya. Adapun untuk memori eksternal, ponsel ini mampu mencapai hingga 32 GB slot microSD.
•    Koneksi
Kelengkapan ponsel ini bertambah dengan adanya Wi-Fi 802.1.1 dan juga sebagai Wi-Fi Hotspot yang gunanya menjadi sumber Wi-Fi bagi teman-teman anda yang lain.
•    Dual SIM Card
Beruntunglah bagi anda yang mempunyai SIM Card lebih dari satu, karena ponsel ini mempunyai  Dual SIM Card GSM-GSM sehingga anda akan dimudahkan dalam bisnis anda.
•    Baterai Tahan Lama
Smartphone Kata i2 tidak melupakan soal kelengkapan yang satu ini. Baterai yang tahan lama tentu akan memberi kenyamanan bagi penggunanya karena anda tidak akan disibukkan dengan mengisi ulang baterai ponsel anda secara terus menerus. Baterai yang diusungnya sebesar 2200 mAh, mampu hingga bertahan 700 jam jika dalam keadaan standby dan 7 jam jika dalam keadaan talktime.

Tentunya masih banyak lagi fitur berupa audio dan yang lainnya yang patut anda coba dari produk Kata i2 ini. Dengan segala kelebihannya, ponsel ini dihargai dengan harga 2,5 jutaan. Sebuah harga yang sesuai untuk kalangan menengah yang menginginkan ponsel dengan fitur canggih. Penasaran dengan produk HP kata yang lain? Silahkan baca Kata Venus 3, murah berkualitas.


Advertisement
Ponsel Kata i2 Mulai Melirik Pangsa Pasar Indonesia | Admin Rent Kahoot | 5