Asus PadFone Infinity Lite Yang Memukau

Advertisement
Asus yang terbiasa bergelut dalam pembuatan PC seperti laptop, kini mulai mencoba pangsa pasar ponsel. Melihat peluang dan juga ruang yang masih cukup besar, Asus memberanikan diri mengeluarkan produk terbarunya yaitu Asus Padfone Infinity Lite. Nama yang cukup panjang namun bisa dipertanggung jawabkan kehebatannya. Ponsel ini  termasuk ponsel yang memiliki kecanggihan dalam setiap fitur serta kelengkapannya. Ponsel ini membidik kalangan menengah ke atas dengan berbagai fitur menarik serta berguna yang ada pada ponsel tersebut.

Asus PadFone Infinity Lite Yang Memukau


Mengenai dapur pacunya, ponsel yang memiliki ukuran layar 5 inchi ini menggunakan tenaga prosesor Quad core yang telah memiliki clock speed hingga 1,7 GHz. Di lain pihak, untuk mengoptimalkan kerja ponsel ini, Pabrikan Asus telah menambah RAM dengan kapasitas hingga 2 GB. Dengan besarnya daya pacu tersebut, bisa dipastikan bahwa ponsel ini akan sangat cepat dalam mengolah dan memproses data ataupun aplikasi.

Sama-sama dilengkapi dengan fitur antar muka, ponsel ini tidak berbeda dengan jenis Asus yang sebelumnya. Menu yang adapun kebanyakan sama dengan menu yang terdapat pada ponsel yang berbasis android lainnya. Untuk versi Androidnya, Asus Padfone Infinity Lite mengusung OS Android 4.1 Jelly Bean. Dengan adanya penyematan android versi terbaru, maka akan mampu menjalankan berbagai macam aplikasi android yang berteknologi tinggi. Ponsel ini telah menyediakan ruang berupa memori internal untuk tempat menginstall berbagai aplikasi dengan daya tampung hingga 32 GB. Anda bisa memperbesar daya memori ponsel ini hingga 64 GB dengan menggunakan ruang slot microSD sebagai memori eksternalnya.

Kelebihan lain yang dimiliki Asus Padfone Infinity Lite adalah adanya penambahan Dual kamera yang menjadikan anda ingin memilikinya. Untuk membuat tampilan ekspresi anda lebih keluar, kamera belakang ponsel ini telah dilengkapi dengan besar resolusi 13 MP. Andapun bisa mengambil gambar bentuk keceriaan keluarga ataupun sahabat anda. Agar lebih maksimal dalam menangkap gambar, ponsel ini ditunjang pula oleh LED Flash dan juga autofocus. Kamera depan beresolusi 2 MP yang berguna pula untuk video call atau sekedar berfoto sendirian.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Asus Padfone Infinity Lite berharga di kisaran 5,2 juta rupiah. Harga yang disebutkan tadi sudah termasuk sambungan yang dapat menghubungkan smartphone ini dengan tablet atau PC. Namun jika anda ingin membeli ponsel ini saja, harganya hanya berkisar pada 2.6 jutaan. Harga yang pantas untuk sebuah ponsel mewah dengan kelengkapan fitur yang bisa dikatakan hebat dibagian dalam maupun bagian luarnya. Dengan melihat perkembangan ponsel selama ini, maka tidak salah jika berbagai merek-merek baru muncul mewarnai dunia smartphone. Tak hanya ramai di dalam negeri namun hingga ke luar negeri. Untuk itulah gali info tentang gadget ponsel yang anda inginkan sehingga lebih jelas kelebihan serta kekurangannya. Jangan ketinggalan informasi lengkap tentang salah satu produk gadget paling memukai dari asus : Asus VivoBook 2014.

Advertisement
Asus PadFone Infinity Lite Yang Memukau | Admin Rent Kahoot | 5