Apple Meluncurkan iPod Touch Termurah

Advertisement
 iPhone mungkin telah digantikan dengan iPod bagi mereka yang suka menikmati lagu dan aplikasi di mana saja, tapi Apple telah memutuskan untuk memberikan beberapa cinta utama andalannya di media player. Perusahaan ini baru saja meluncurkan versi segar 16GB iPod touch, yang dimulai pada $ 199 atau sekitar 2,4 juta dalam rupiah dan memiliki fitur kamera iSight belakang daripada saudaranya 32GB dan 64GB yang lebih mahal.

iPod Touch

Tersedia sekarang di toko-toko ritel dan online Apple, $ 199 (2,4 juta) iPod touch adalah versi termurah dari Apple Music Player. Seperti Apple iPod touch lineup, model 16GB baru dibungkus dengan layar 4-inch 1136 x 640 Retina display, prosesor Apple A5, kamera depan 1,2 MP dan kamera FaceTime menghadap ke belakang 5 MP-.

Debut generasi kelima Apple - iPod Touch 16GB tahun lalu dibandrol sebesar $ 229 ( 2,7 juta rupiah), namun versi ini tidak memiliki kamera belakang dan hanya dibuat pada warna perak. Anda sekarang dapat memilih perangkat dalam banyak warna-warna cerah, termasuk pink, kuning, biru, abu-abu ruang, perak dan 'merah', yang terakhir akan digunakan untuk bantuan badan amal.

Sentuhan iPod baru dengan iOS 7, dan Anda akan dapat meng-upgrade ke iOS 8 musim gugur ini untuk mengambil kelebihan dari fitur seperti Healthkit dan Homekit.

Versi 32GB dan 64GB dari iPod touch juga telah turun harga, sekarang dijual dengan harga masing-masing $ 249 (3 juta rupiah) dan $ 299 (3,6 juta rupiah). Jika ingin menikmati sebagian besar fitur iPhone tanpa kontrak atau Anda tidak siap untuk menyerahkan telepon baru pada anak Anda, iPod touch tampak seperti kesepakatan yang cukup baik. Baca juga daftar harga iphone 6 terbaru.
Advertisement
Apple Meluncurkan iPod Touch Termurah | Cerative Studios | 5