Nokia X Hibur Para Pecinta Android

Advertisement
Anda pecinta Android? Anda juga pecinta Nokia? KIni telah hadir Nokia dengan sistem Android dengan nama Nokia X. Ponsel ini kini telah sampai ke Indonesia. Ponsel berbasis Android ini masih tetap mengusung Nokia Signature ataupun Microsoft dalam setiap aplikasinya seperti ponsel-ponsel Nokia yang lainnya. Nokia X memiliki harga yang cukup terjangkau di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan harga Rp 1,6 juta  anda dapat memiliki ponsel ini di dalam genggaman anda. Mengenai fiturnya, ada beberapa hal  yang patut anda ketahui mengenai ponsel yang satu ini
harga nokia X

Tampilan yang ramping dengan ketebalan 10.4 mm  serta layar 4 inchi menjadikan ponsel ini pas di tangan anda. Ponsel ini pun dilengkapi dengan prosesor Dual core 1 GHz dengan RAM  yang berkapasitas 512 MB dan tentu saja OS Jelly Bean yang akan menjadikan ponsel ini berkecepatan tinggi untuk mengolah data yang anda minta. Anda pun akan lebih nyaman lagi dengan adanya memori internal sebesar 4 GB yang mampu menyimpan segala aplikasi penting anda. Bagi anda yang suka akan foto, ponsel ini telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 3 MP yang kualitasnya tentu saja baik. Baterai yang di sematkan pun sebesar 1500 mAh yang akan membuat pemakaian ponsel anda akan lebih lama. Hadirnya Double SIM Card di dalam ponsel ini  semakin menambah nilai tambah pada ponsel ini dimana ditunjang dengan jaringan 3G.

Bagi anda pengguna Nokia X, ada beberapa aplikasi yang bisa di unggulkan pada ponsel ini. Aplikasi tersebut adalah adanya HERE Maps yang fiturnya seperti peta ataupun rute perjalanan. Ada juga Mix Radio, dimana akan menyediakan lebih dari 20 juta lagu  secara gratis baik online maupun offline. Beberapa aplikasi yang lainnya seperti Microsoft Outlook, Skype dan juga Onedrive akan menghibur anda sebagai penggunanya. Aplikasi-aplikasi yang telah ada di pasaran android bisa anda jalankan di ponsel Nokia X ini dengan cara mengunduhnya di Nokia Store, Side Load ataupun pihak ketiga dari toko online.

Dengan menggunakan aplikasi Skype, anda akan mendapat layanan telepon gratis yang tentunya akan semakin menguntungkan anda sebagai penggunanya. Ada juga fitur  Onedrive berkapasitas 7 GB yang akan bertambah menjadi 10 GB jika anda melakukan sinkronisasi file. Hal itupun bisa anda lakukan  dengan cara memasukkan Microsoft ID anda. Untuk fitur User Interface, bentuknya seperti yang terdapat pada Nokia Lumia. Dengan fitur Fastlane, anda dapat mengatur sepuasnya halaman utama ponsel anda. Fitur Fastlane ini akan merekam setiap aktivitas anda seperti lagu yang sedang anda putar ataupun yang lainnya sehingga anda tidak akan direpotkan untuk memutar fitur media anda kembali. Pesan untuk anda pun akan masuk ke layar utama. Bersama PT.Telkomsel, Nokia telah memasarkan Nokia X ke seluruh Indonesia. Pihak Telkomsel akan memberi aturan potong pulsa untuk setiap aplikasi yang diunduh oleh anda.
Advertisement
Nokia X Hibur Para Pecinta Android | Admin Rent Kahoot | 5