HTC Desire 300 Kuat nan Elegan

Advertisement
Kali ini kami akan membahas mengenai sebuah produk yang dibuat oleh perusahaan HTC. Namanya adalah HTC Desire 300. Seluruh permukaan ponsel ini terbungkus oleh material plastik yang tersusun dengan sangat baik. Permukaan bagian belakang terasa lembut dan juga nyaman digenggam karena plastik matte yang tidak mudah untuk terkena noda sehingga ponsel tersebut selalu terlihat bersih. Kedua sisi tersebut tidak tertindih atau terhimpit oleh baterai, jadi anda bisa memasukkan ataupun melepaskan kartu SIM tanpa harus mematikan daya ponsel tersebut.

HTC Desire 300

Di dunia ponsel, layar dengan ukuran 4.3 inchi akan terasa sangat nyaman untuk anda pegang dan anda gunakan dengan hanya satu tangan. Ponsel HTC member tawaran ponsel dengan warna hitam dan putih. Ponsel ini memiliki layar tipe IPS LCD dengan resolusi 480 x 800 pixels. Warna-warna yang cerah bisa ditampilkan dengan cukup baik di layar ponsel ini. Sudut pandangnya pun cukup baik dan gambarnya tetap mempertahankan warna yang alami meski pada sudut yang ekstrim.

HTC Desire 300 berjalan pada OS Android versi 4.1.2 Jelly Bean dengan HTC sense 5.0 yang melapisi di atasnya. Fitur utama jenis ini adalah lebih terlihat sangat bersih dibandingkan dengan sebelumnya. Tidak seperti model HTC yang lain yang dilengkapi dengan Boom sound ajaib pada speaker stereo depan, ponsel ini hanya dilengkapi dengan loudspeaker di bagian belakang saja yang terdengar kurang nyaring.

Berat ponsel ini hanya 120 gr dengan dimensi ponsel 132 x 66 x 10 mm sehingga sangat ringan ketika berada di tangan anda. Dalam segi penyimpanan, ponsel ini memiliki memori internal berkapasitas 4 GB dengan RAM 512 MB yang berguna untuk mengistall aplikasi keperluan anda. Sebagai tambahannya, sebuah ruang memori eksternal ada pada ponsel ini. Dengan kapasitas hingga 32 GB berupa slot microSD mampu menjadi cadangan memori pada smartphone ini.

Dalam segi kamera, ponsel ini menambahkan di bagian belakangnya dengan kamera beresolusi 5 MP yang ditunjang dengan beberapa fitur kamera yang terdapat didalamnya seperti  auto fokus, night mode, digital zoom, multishoot, balancing dan berbagai fitur lainnya. Pada bagian depan terdapat kamera dengan resolusi VGA sehingga mempermudah anda untuk berfoto sendirian. Kamera tersebut dapat berfungsi juga sebagai perekam video bagi setiap momen anda.

Beberapa fitur hiburan terdapat dalam ponsel ini. Mulai dari MP3, internet, java, Bluetooth hingga kabel data. Semua hal itu untuk membantu kinerja anda dan suasana santai anda. Adapun untuk baterainya, ponsel ini masih mengandalkan baterai Li-Ion dengan kapasitas 1650 mAh yang mampu bertahan hingga 585 jam saat standby dan 11 jam saat talktime. Meskipun gadget-gadget keren bermunculan di tanah air, namun tentu saja anda harus lebih selektif memilih ponsel yang pas untuk anda. Dengan harga Rp 2.600.000 HTC Desire 300 dirasa cukup untuk sebuah ponsel yang canggih.
Advertisement
HTC Desire 300 Kuat nan Elegan | Admin Rent Kahoot | 5