Harga Lenovo S930 di Indonesia Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi

Advertisement
Varian ponsel pintar atau smartphone di Indonesia, kini semakin bertambah dan semakin banyak jenis produk terbaru, sperti vendor Lenovo dengan hadirnya ponsel pintar terbaru dengan layar lebar 6 inch dan spesifikasi mapan lainnya. Smartphone tersebut adalah Lenovo S930. Phablet ini sendiri sebenarnya resmi muncul ke permukaan pada akhir Desember 2013, namun baru masuk pasar smartphone Indonesia pada Februari 2014 ini. Tentu sebuah kabar gembira bagi Anda pecinta produk Lenovo.

harga lenovo s930 dan sepesifikasinya

 Phablet Android 4.2.1 Jelly Bean ini tampil dengan spesifikasi dan fitur yang lebih baik dari generasi terdahulunya yakni Lenovo S920. Salah satunya dari sisi layar. Jika tipe S920 masih mempercayai layar TFT capacitive toucscreen, Lenovo S930 sudah dilengkapi dengan teknologi IPS(In Plane Switch) pada layarnya yang berukuran 6 Inch HD 720 x 1080 pixel.



Dari sisi performa, tipe S930 juga lebih unggul tipis dibanding S920. Sama-sama dikaruniai prosesor Cortex-A7 Quad Core, namun Lenovo S930 memiliki keunggulan dengan kecepatan prosesor 1.3GHz, sedangkan Lenovo S920 tipis dibawahnya yaitu 1.2GHz. Kedua varian S tersebut sepakat mengusung GPU PowerVR SGX544, chipset Mediatek dan RAM 1GB.

Dibekali dengan kapasitas penyimpanan memori internal 8GB + memori eksternal microSD up to 32GB, harga Lenovo S930 dibanderol tidak terlalu muluk. Berbeda dengan Samsung Galaxy Grand 2. Meskipun memiliki spesifikasi dan fitur yang hampir setara, namun phablet besutan Samsung tersebut dibanderol dengan harga diatas 4 juta. Tentu hal tersebut wajar karena nama besar Samsung seakan sudah menjadi icon gadget di dunia.

Kualitas fotografi pada Lenovo S930 juga terbilang mapan karena kamera utamanya sudah diatas 5MP. Phablet Android ini memiliki 2 buah kamera yang mana kamera depannya bersensor 1.9MP. Sedangkan kamera utama berukuran 8MP yang terdapat pada bagian belakang, telah dilengkapi dengan fitur Autofocus, Flash LED, Face Detection, Geo-Tagging, HDR serta Touch Focus.

Adapun fitur bawaan dari smartphone Dual GSM ini meliputi Facebook Messenger, Play Store, Google Talk, Image/Video Editor, Google Search, Gmail, Youtube, Maps, Music Player, Video Player, Document Viewer, Calender, Organizer, dll. Dan untuk mendukung semua fitur tersebut, Lenovo mempercayakan baterai Li-Po dengan kapasitas 3000 mAh. Sehingga Lenovo S930 diklaim mampu bertahan hingga seharian.

Dengan semua aspek fitur, spesifikasi, kelebihan dan kekurangannya, Harga Lenovo S930 di Indonesia Terbaru 2014 dibanderol sekitar Rp 3.499.000. Nominal tersebut pertama kali diketahui berasal dari distributor di ITC Roxy Mas Jakarta yang sudah memamerkan hadirnya Lenovo S930 di Indonesia
Advertisement
Harga Lenovo S930 di Indonesia Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi | Admin Rent Kahoot | 5