Spesifikasi dan Harga Power Bank Yoobao

Advertisement
Yoobao adalah merk powerbank asal negeri tirai bambu. Merk ini punya kualitas dan harga yang cukup bersaing dengan para pesaingnya seperti powerbank PNY, Viva, Apollo, dan juga philips. Kali ini kami akan sajikan spesifikasi dari dua tipe powerbank yoobao yang paling laris dipasaran yakni yoobao 7300 mAh dan 13000 mAh. Keduanya punya fisik dan kapasitas yang terpaut cukup jauh. Berikut selengkapnya:

1. Yoobao 7800 mAh

Sudah menjadi identitas yoobao yaitu powerbank dengan bentuk kotak tegas dengan bagian yang aga runcing di salah satu ujungnya. Warna putih membuat powerbank ini tampak elegan dan modern. Pada bagian depan (muka) powerbank yoobao ini terdapat sesuatu yang sangat unik. Selain ada logotyp yoobao, di sana juga duduk manis elemen berlian swarovski yang berfungsi sebagai power button untuk menyalakan dan mematikan powerbank. Waktu yang anda butuhkan untuk mengisi penuh yobaoo YB-651i ini sekitar 9 sampai 10 jam. Masalah output, yoobao melengkpai powerbank inidengan dua macam uotput masing masing 1 ampere dan 1,5 ampere yang bisa digunakan bersamaan untuk mengisi ulang 2 baterai atau gadget yang berbeda. Performa bank tenaga ini cukup menjanjikan. Dalam kondisi penuh, powerbank yoobao 7800 mAh ini dapat mengisi baterai kapasitas 21000 mAh hingga 3 kali. Dua kali mengisi penuh dan 75% pada kesempatan ketiga. Harga powerbank yoobao 7800 ini dipasar cukup bervariasi. Yang pasti renge harganya antara 280.000 hingga 340.000 rupiah.

2. Yoobao 13000 mAh

Dengan kapasitas hampir dua kalai dari yoobao 7800 mAh yobaao dengan nama model YB-651 ini punya fisik yang cukup bongsor. Bentuknya cukup besar dengan dimensi sekitar 136 mm x 74 mm x 28 mm dan bobot 3 ons. Mungkin bagi beberapa orang tidak begitu nyaman untuk ditaruh di saku. Yang unik dari yoobao 13000 ini adalah adanya logo topeng mirip logo transformer di bagian depan dengan dilengkapai lampu indikator berwarna biru dan merah yang menarik. Tersedia berbagai dua pilihan warna putih dan hitam. Akan tetapi menurut penulis warna yang paling menarik adalah paduan merah tua dengan hitam. Berikut gambarnya
powerbank yoobao


Powerbank ini punya inputan 5V dan 1 ampere dengan dua tipe output masing-masing 1 ampere dan 1,5 ampere.  Jangan khawatir masalah koneksi poerbank ini bisa digunakan untuk apple, nokia, samsung, micro USB, dan USB cable. Beberapa fitur unggulan yang dimiliki Yoobao 13000 mAh antara lain:
  • Kapasitas besar 13000 mAh, universal power pack
  • Dilengkapi dengan 5 lampu LED sebagai indikator tingkat pengisian atau posisi sisa baterai
  • Desain yang modern dan smart. Jika dilihat powerbank ini anggun dan elegan.
  • CE, ROHS, FC certificates (safety tools)
  • Bisa tahan lama dipakai saat telpon atau main game
Dengan kapasitas yang lebih besar, yoobao 13000 menawarkan kinerja yang jauh lebih baik.  Dengan baterai blackberry davis kapasitas 1450 mAh anda bisa mengisinya hingga penuh sekitar 9 kali. Dengan kinerja yang boleh dibilang ekstrem, harga powerbank yoobao ini hanya sekitar 400 ribuan dan kemungkinan masih bisa turun lagi.
Advertisement
Spesifikasi dan Harga Power Bank Yoobao | Admin Rent Kahoot | 5