[NEWS] Kobo Aura H20 Hands-On : Tablet eReader Anti Air

Advertisement
Berlin, Jerman - Anda mungkin tidak berpikir dua kali soal membawa buku kertas ke bak mandi atau pantai, tetapi e-Reader Anda hanya tahan di lokasi kering. Tablet-maker Kobo telah mencari solusi untuk mengubah itu dengan menghadirkan Aura H20, 7-inci e-reader yang dapat bertahan meski ditumpahkan air, disemprot atau bahkan dibenamkan ke dalam bak air. Kami mencoba sendiri batu tulis (baca : tablet) yang akan datang segera, 1 Oktober ini dengan harga $ 180 sekitar 2,1 juta jika dikurskan dalam rupiah. 

Kobo Aura H20 Hands-On

Tentu, hal pertama yang kami lakukan dengan Aura H20 itu adalah menenggelamkannya dalam akuarium dengan air sekitar setinggi tablet itu sendiri. Begitu e-reader tenggelam, ada pesan yang muncul di layar merekomendasikan bahwa Anda mengeringkan layar dengan kain atau guncangkan airnya. Setelah diambil keluar dari air dan menyeka dengan lap, kami bisa membolak-balik beberapa halaman dari The Hunger Games tanpa hambatan. 
Aura H20 bersertifikat IP67, dan dibuat untuk bertahan hidup ketika dibenamkan dalam air hingga kedalaman 3 meter selama 30 menit selama penutup port tetap ditutup.
Seperti Kobo Aura HD, Aura H20 bungkus dengan layar 6,8 inci E Ink dan resolusi 265 dpi (dots per inch). Sebuah CPU 1 GHz yang mendukung eReader, dibungkus 4GB penyimpanan onboard yang dapat diperbesar hingga 32GB melalui microSD. Jika Anda bertanya-tanya apa yang Anda akan baca di bak mandi, H20 mendukung apa pun yang dibeli dari toko Kobo e-book, serta setiap EPUB DRM-free, EPUB3, PDF atau MOBI file. 

Kobo Aura H20

Kobo Aura H20 menciptakan pengalaman membaca nyaman seperti kita sudah mencintai Aura HD, dan muncul berbeda dari rekan-rekannya dengan membawa kemampuan bertahan di air. Toko buku digital mungkin tidak cukup nyaman juga tidak cukup ramah di dompet , tetapi dapatkah Anda menjatuhkan tablet Anda di dalam bak mandi?
 

x
Advertisement
[NEWS] Kobo Aura H20 Hands-On : Tablet eReader Anti Air | Novita Milda Susanty | 5