Sony Smartband : Teman Fitness dengan Banyak Kelebihan

Advertisement
Sony telah meluncurkan perangkat yang dapat dipakai saat anda sendiri: pelacak fitness. Perusahaan Sony mengklaim gadget ini memiliki sesuatu yang ekstra dibandingkan dengan Fitbits dan Galaxy Fits Accessory. Sony SmartBand menggabungkan fitur smartwatch-seperti lainnya sambil menjaga tab pada aktivitas fisik Anda.

Sony Smartband

Perangkat silikon-terbungkus dapat dipasangkan dengan smartphone Sony melalui NFC atau Bluetooth, tapi perangkat Android-powered KitKat dapat melakukannya juga. Anda juga perlu men-download aplikasi Lifelog dari Sony, yang memungkinkan Anda untuk mengontrol musik latihan Anda, melacak setiap langkah Anda, dan bergetar bila Anda menerima panggilan telepon, pesan teks, atau email.

Perangkat ini dilengkapi dengan Core, dimana baterai dan semua data disimpan. Perangkat ini tahan air serta pop dapat masuk dan keluar dari band, dan dilengkapi dengan port micro-USB terbuka.

Hal ini juga berfungsi sebagai semacam tali untuk smartphone Anda. SmartBand  akan berbunyi jika Anda terlalu jauh dari telepon Anda, sehingga Anda tidak perlu berjalan kembali ke tempat Anda telah meninggalkannya.

Sony SmartBand sekarang tersedia secara online dan di Sony Stores untuk $ 99,99 atau sekitar 1,2 juta jika dikurskan ke rupiah. Gimana? tertarik membeli?
Advertisement
Sony Smartband : Teman Fitness dengan Banyak Kelebihan | Cerative Studios | 5