Review : LG Lifeband Touch Kehilangan Sentuhan

Advertisement
Produsen elektronik asal Korea LG telah meluncurkan upayanya membobol pemula gadget wearable. LG LifeBand Touch adalah gelang komputerisasi yang membuat tab pada latihan Anda dan kalori yang terbakar. Hal ini karena ada sync dengan LG app Kebugaran yang diinstal pada iPhone Anda, iPad, atau perangkat Android termasuk smartphone LG. Teman fitness ini juga dapat mengontrol musik, serta memberitahukan panggilan masuk dan e-mail, pada perangkat Android Anda yang dipasangkan.

LG Lifeband Touch
Dilansir dari Associated Press, Youkyung Lee mencoba perangkat wearable itu selama seminggu dan menemukan bahwa LifeBand memiliki niat mulia, kontra terlalu sulit untuk diabaikan. Lee menunjukkan bahwa layar sentuh jari-panjang perangkat hampir unviewable sementara di luar di bawah sinar matahari langsung, mengingat potensi pengguna dari LifeBand akan digunakan saat berjalan / bersepeda / hiking / di luar ruangan.

Resensi yang juga membandingkan LG LifeBand dengan tracker kebugaran lain buatan Korea, Samsung Accessory  Fit. Layar gadged LG ini hanya hadir dalam warna hitam dan putih, yang ditunjukkan Lee bahwa perlu tambahan $ 50 agar Anda bisa menikmati Gear Fit dengan "layar melengkung yang mampu menampilkan warna yang jelas dan bersemangat dan yang dapat dibaca di bawah sinar matahari langsung."

Kekurangan lainnya yang Lee temukan di perangkat LG adalah kurangnya tali yang akan meninggalkan tracker kebugaran menggantung di pergelangan tangan, bergetar terus-menerus sebagai cara untuk memotivasi Anda dalam melakukan aktivitas fisik, dan ketidakmampuan untuk menerima dan membuat panggilan telepon. Tetapi setidaknya baterainya dapat bertahan hingga lima hari.

Putusan Lee : perangkat ini tidak menarik. "Jika itu dimaksudkan untuk menjadi perangkat kebugaran di luar ruangan, maka perlu layar yang bekerja di luar ruangan. Jika itu dimaksudkan untuk mendorong Anda untuk bekerja, maka perlu ditambahkan fitur untuk menghindari omelan dan membiarkan Anda berlatih bekerja sesuai jadwal Anda. "

LG Lifeband Touch telah tersedia di Amerika Serikat sejak bulan lalu sebesar $ 150 sekitar 1,8 juta, sementara itu akan roll ke bagian Asia dan Eropa dalam beberapa minggu mendatang. Tambahkan $ 180 sekitar 2,2 juta jika dikurs ke rupiah, untuk sebuah earphone pendamping yang juga dapat mengukur detak jantung Anda.
Advertisement
Review : LG Lifeband Touch Kehilangan Sentuhan | Cerative Studios | 5