Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Gaming G75

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Gaming G75 - Salah satu varian lapto asus yang paling ciamik performanya ketika digunakan untuk "ngegame" adalah Asus G75. Seri laptop G75 ini hadir dengan 4 macam varian masing-masing G75VX-3d, G55VW-3D, G55VW-FHD, dan G46-VW. Laptop dengan machine yang ganas ini memang didesain khusus buat para gamer sejati. Mengusung semboyan "Born to Conquer The Ultimate Fighting Machine" Laptop asus Gaming G75 mampu memberikan performa handal baik dari prosesor maupun garafisnya. Untuk lebih lengkapnya bisa anda simak review Laptop Asus Gaming G75 berikut

Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Gaming G75

Desain Asus G75

Secara sekilas desain dari laptop asus ini mirip dengan acer ferrari yang kental dengan kesan cepat. Bodynya yang ramping dibalut dengan lapisan plastik dengan logo asus yang nangkring di bagian tengah atas. Di bawah logo pabrikan ada logo khusus yang menjadi brand gaming The shieldlike Republic of Gamers. Desain keyboard dibuat dari bahan yang berkualitas dan nyaman. Kenyamanan gamers saat menggunakannya jadi jaminan mutlak. Keyboar berada di dek bahan aluminium. Di atasnya ada kisi-kisi speaker. Laptop dengan ukuran (dimensi) 16,3 x 12,6 x o,92 dan berat sekitar 9,4 ponds ini cukup nyaman ketika di bawa dan mudah saat penyimpanan.

Tampilan

Tidak seperti laptop sekelasnya, Asus G75 punya tipe layar matte yang yang aga redup jika dibandingkan dengan laptop lain di kelasnya. Namun demikian tidak jadi masalah, karena ada layar 1920 x 1080 yang bisa menyajikan detail grafis yang tajam dan natural dan juga lapisan anti silau yang sangat menarik. Anda tidak akan mudah kehilangan pandangan ketika pandangan tidak jatuh tegak lurus dengan layar laptop. Laptop asus ini dilengkapi dengan kacamata 2D NVIDIA vision terbaru yang membuat tampilan 3D semakin nyata dan realistis.

Audio

Sudah menjadi keniscayaan, kalau laptop gaming harus punya audio yang tak kalah keren dengan kualitas grafisnya. Anda tidak akan kecewa dengan asus G75. G75 punya speaker altec lansing yang punya teknologi audio paling anyar dari asus, si Sonic Master. Ketika bermain counter strike anda akan merasakan bunyi desingan peluru dan dentuman bom yang sebenarnya. Jika anda kurang puas dengan performa audionya anda bisa menambahkan speaker eksternal melalui HDMI atau post USB.

Keyboard dan Touchpad

Keyboard laptop asus gaming ini didesain dengan gaya "island" dengan susunan dan jarak keyboard yang memudahkan mengtik dan menghindari kesalahan. Untuk touchpad, asus G75 punya sypnatic touch yang merupakan salah satu touchpad terbaik saat ini. Anda dapat dengan mudah melakukan scroll dan pinch to zoom. Tombol klik kiri dan kanan dibuat sangat lembut hingga tidak terdengar suara dan tidak memerlukan tekanan berlebih.

Port Koneksi

Laptop asus ini punya port USB 3.0 masing-masing 2 buah di sebelah kanan dan kiri. Ada juga port thunderbolt yang merupakan teknologi pertama pada laptop berbasis windows. Ada juga jack microphone, headphone jack, VGA, HDMI, card reader, dan Ethernet.

Performa Gaming

Asus G75 diperkuat dengan prosesor canggih Intel Core i7 denerasi ketiga dengan windows 8 yang akan memberikan pengalaman gaming yang terbaik dan tercepat, ditambah dengan grafis hig-end NVIDIA GeForce GTX dan juga video memori 3GB untuk performa gaming terbaik.

Harga Laptop Asus Gaming G75

Harga laptop ini berbeda-beda tergantung varian, harga yang paling tinggi asus G75VX-3D yang mencapai 24 juta. Berikut daftar harga selengkapnya.
Model Asus Gaming OS Processor Display Memory Graphic Kapasitas Harga
G75VX-3D windows 8 intel core i7-3630QM
(up to 3,4 GHz)
17,3" 8GB NVIDIA Ge Force - 3GB DDR5 1,5 TB SSH Rp.24 juta
G55VW-3D 15,6" NVIDIA Ge Force -23GB DDR5 700 GB SSH Rp 21 Juta
G55VW-FHD 15,6" Rp 18 Juta
G46-VW 14" 1 TB HDD Rp 15 Juta
Baca juga ulasan menarik lainnya : Asus Vivobook Series
Advertisement
Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Gaming G75 | Admin Rent Kahoot | 5