Kipas Angin KDK, Harga dan Kelebihannya

Advertisement
Harga Kipas Angin KDK - Buat anda yang belum pernah mencoba brand kipas angin kdk, anda patut mencoba merk kipas angin satu ini. Kdk adalah merk kipas angin langit-langit atau kipas angin gantung yang sudah dikenal di dunia. Produk ini dipasarkan secara internasional di berbagai negera. Kata KDK sendiri merupakan singkatan dari Kawakita Denki Kigyosha yang merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di Jepang. Harga kipas angin KDK yang ditawarkan di pasaran bervariasi tergantung pada tipe dan spesifikasi yang dimilikili. Ada beberapa keunggulan dari kipas angin ini yang belum tentu dipunyai oleh merk kipas angin lain anatara lain:
harga kipas angin kdk

Kipas Angin KDK tergolong handal

Ceiling fan atau kipas angin langit-langit ruanganpunya berbagai macam versi. Kipas angin ini memiliki berbagai fitur pencegahan guna keamanan pengguna seperti adanya kawat pengaman yang mecegah pisau kipas jatuh ketika terjadi kerusakan.

Kipas Angin KDK Berkinerja Tinggi

Kipas angin ini tidak hanya mampu mengatur aliran udara di ruangan agar tetap sejuk, tetapi ia juga bisa membantu mengur sirkulasi udara yang dihasilkan oleh sistem pendingin ac di ruangan kita. Kipas ini juga mempunyai fitur Yuragi atau mode tidur untuk kenyamanan ketika anda tidur.

Desain Bagus

Harga kipas angin KDK yang anda bayar akan diganti dengan sebuah kipas angi yang dirancang sesuai dengan desain ruangan. Dengan desain kontemporer dengan pilihan warna yang elegan cocok untuk berbagai desain interior rumah anda.

Remote Kontrol

Salah satu kipas angin langit atau gantung yang punya remote kontrol adalah kipas angin KDK. Anda tidak perlu lagi repot bolak-balik ke kotak switch untuk mengatur kecepatan putaran. Anda cukup menekan tombol semudah anda meggerakkan jari tangan.

Harga Kipas Angin KDK

Kisaran harga yang ditawarkan untuk produk ini relatif murah antar range 300 ribu hingg satu juta, tergantung jenis atau tipe kipas angin serta spesifikasinya. Berikut ini referensi harga kipas angin ADK semoga bermanfaat.
Tipe Jenis Harga Kipas Angin KDK
KDK Ceiling Fan WZ56P Kipas Angin Lagit Rp.510.000
KDK Desk Fan WA30V Kipas Angin Meja Rp.280.000
KDK Desk Fan WK40E1 Rp.400.000
KDK Desk Fan WK40V Rp.310.000
KDK Box Fan WG30X Kipas Angin Kotak Rp.265.000
KDK Stand Fan WK40X Kipas Angin Berdiri Rp.399.000
KDK Stand Fan WM40X Rp.440.000
KDK Stand Fan WM40Z Rp.445.000
KDK Wall Fan WN40B Kipas Angin Dinding Rp.330.000
KDK Wall Fan WN30B Rp.300.000
KDK Wall Fan WR40U Kipas Angin Otomatis Rp.399.000
Harga kipas angin kdk dalam tabel di atas masih mungkin berbeda dengan harga yang anda dapati di pasar. Saran penulis carilah produk kdk asli dengan mengunjungi toko elektronik resmi atau belanja online di situs belanja yang terpercaya. Jangan lupa baca artikel kami tentang bagaimana merawat kipas angin agar awet. Terima kasih.
Advertisement
Kipas Angin KDK, Harga dan Kelebihannya | Admin Rent Kahoot | 5