Harga Powerbank Vivan Terbaik

Advertisement
Selamat malam sobat semua, kali ini harga terbaru akan membuat panduan singkat yang berisi informasi tentang berbagai tipe power bank merk vivan yang bagus berikut harganya update bulan maret 2014. Asal tahu aja vivan adalah brand produksi asli Indonesia. Walaupun punya negeri sendiri tapi vivan berani menyuguhkan produk powerbank dengan kualitas bagus yang tidak kalah dengan powerbank bagus dari luar negeri macam sony, yoobao, philips, probox, dvalo, dan masih banyak lagi. Dari sekian banyak produk powerbank vivan ada beberapa tipe yang layak untuk anda beli diantaranya

Harga Powerbank Vivan Berikut Spesifikasi

Vivan 5600 mAh

harga power bank vivan 5600 mAh
vivan 5600 mAh
Bentuk powerbank ini seperti kotak dengan rounded di bagian tepi mirip dengan merk probox 5200 AH dan SPC. Waktu yang diperlukan untuk mengisi penuh vivan ini sekitar 5,5 jam. Rekor waktu paling cepat jika dibandingkan dengan powerbank dengan kapasitas serupa. Dengan terisi penuh, powerbank ini bisa anda gunakan untuk merecharge gadget sebanyak 2 kali, yang pertam 100% penuh yng kedua 70% penuh. Performanya lumayan untuk jadi teman setia gadget.

 

Vivan W06 6000 mAh

vivan wing 6000 mah
vivan W06
Beratnya yang hanya 600 gram sangat berbeda jauh dengan performa powerbank satu ini. Dengan kapasitas 6000 mAh bisa melakukan pengisian betarai untukk blackberry, hp android, iphone, atau gadget yang lain hingga 3 kali lebih cepat dibanding charger manual. Bentuk lebih kotak dan ceper jika dibandingkan dengan vivan 5600. Namun demikian, ia punya tampilan luar yang menarik yang cocok di bawa kemana saja. Yang menjadi kelebihan lagi dari vivan ialah mampu melakukan pengisian ulan baterai hingga 3 device dalam waktu bersamaan. Jika anda tertarik membelinya dua pilihan warna yang menarik yaitu hitam dan putih mengkilat sengan harga 300.000

Vivan V06 6000 mAH

vivan v06 6000 mah
Vivan V06
Desain yang modern menjadi salah satu kelebihan powerbank vivan V06. Bentuknya elegan dengan sabuk silver logam yang mengitari tubuh powerbank. Ukuran dan beratnya jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan vivan W06 di atas. Untuk masalah performa tidak perlu diragukan lagi. Sekali diisi penuh ia bisa mengisi ulang baterai blackberry gemini hingga tiga kali. Cocok buat anda yang dalam perjalanan jauh atau yang punya load kesibukan yang tinggi.Harga ada di kisalarn 300.000 s.d. 350.000.

 

Vivan S-17 15.600 mAh

vivan S-17
Dengan kapasitas penyimpanan lebih dari 2,5 kali vivan v06, membuat powerbank ini dapat melakukan isi ulang blackberry hingga 9 kali dan bisa mengisi ulang penuh samsung galaxy tab dan ipad sampai 3,5 kali. Durasi yang diperlukan juga relatif lebih singkat dibandingkan powerbank yang lain. Harga powerbank vivan S-17 ada di kisaran 550.000 hingga 600.000.

Vivan IPS-15 12.000 mAh

Powerbank vivan dengan berat hampir 3 ons ini punya kapasitas sedikit di bawah vivan s-1. Dalam kondisi penuh, ia dapat mengisi ulang blackberry hingga 7 kali pengisian. Tersdia desain menarik dengan pilihan warna putih yang bisa anda bawa pulang hanya dengan harga 500.000.

Sebenarnya masih ada beberapa merk powerbank vivan selain di atas. Tetapi powerbank yang telah diulas diatas adalah yang terbaik menurut penulis. Jika berminat membeli produk powerbank dalam negeri dengan haga relatif terjangkau powerbank vivan bisa jadi alternatif yang menjanjikan.
Advertisement
Harga Powerbank Vivan Terbaik | Admin Rent Kahoot | 5