Harga 9 Smartphone Pilihan

Advertisement
Handphone sekarang telah menjadi barang wajib yang harus dimiliki seseorang. Setiap orang bisa memilih jenis handphone atau smartphone untuk dimiliki dengann mempertimbangkan selera, harga handphone, dan faktor subjekti dan objektif lainnya. Di jaman sekarang banyak sekali pilihan smartphone di pasar dengan berbagai spesifikasi dan harga. Berikut ini harga dan spesifiksi dari 10 smartphone yang bisa anda jadikan referensi memilih smartphone untuk anda gunakan.

1. Samsung Galaxy S3

samsung galaxy s4
Smartphone buatan korea ini hadir dengan berbekal sejumlah feature andalan. Ia memiliki prosesor quad-core. Quad-core adalah prosessor yang sering digunakan pada smartphone canggih saat ini. Samsung menggunakan prosessor dengan cipset Exynos dengan farikasi 32 nm yang dipadukan dengan memory (RAM) 1 GB. Kelebihan lain dari samsung galaxy S3 adalah layang yang ukurannnya cukup besar dengan teknologi AMOLED. Selain itu ada feature S-Voice yang akan sangat memanjakan telinga anda saat mendengarkan musik atau radio.

Harga Samsung Galaxy S3 : 2.600.000 (baru) update oktober 2013

2. Nokia Lumia 900

Smartphone satu ini memang ngga ada matinya. Meskipun secara fisik hardware masih setingkat lebih rendah dari kebanyakan pesainnya namunb lia tetap layak untuk masuk daftar pilihan smartphone anda, terutama bagi yang ingin mencicipi Operating Sistem Windows Phone 7.5. Lumia 900 masih menggunakan prosesor single core dan GPU yang cuku jadul, namu hal itu tidak menjadi masalah karena spesifikasinya masih sangat mumpuni untuk menjalankan beragam aplikasi pada windows phone.

Harga Nokia Lumia 900 : 3.775. 000 (baru) 3.050.000 (bekas)

3. Samsung Galaxy S2

Ini adiknya dari samsung galaxy S3. Samsung yang ber-OS-kan android ini pernah menjadi posel android tercepat dalam beberapa tahun kebelakang. Buat anda yang suka otak-atik aplikasi android mungkin akan senang dengan custom ROM yang sangat beragam pada ponsel ini. Anda bebas melakukan berbagai modifikasi yang diinginkan. Ponsel ini juga punya kualitas kamera dan sound yang baik. Satu yang mungkin menjadi kekurangan dari smartphone ini adalah morfologi bentuk bodynya yang terbuat dari bahan plastik yang tampak kurang elegan. Buat anda yang mengingikan ponseil ini silahkan merogoh kocek kurang lebih 3 juta rupiah.

Harga Samsung Galaxy S2 : 2.475.000 (baru) update oktober 2013

4. Sony Xperia U

Andan cukup mudah membawa pulang smartphone ini kerumah karena dengan dana yang relatif terjangkau, ia dapat menjadi alternatif bagi anda yang mencari smartphone. Xperia U dipersenjatai dengan prosesor Cortex A9 dual-core berdampingan dengan GPU Mali 400 MP. Spesifikasi hp ini tergolong sangat bagus dengan harga pasarnya pada nilai 3 juta-an. Sony Xperia U juga memiliki  kamera berkualitas dengan kemampuan 5 Mega pixel. Kamera smartphone ini dapat merekam video dengan resolusi 720 pixel.

Harga Sony Xperia U : 2.880.000 (baru) update akhir desember 2013

5. HTC One X

Samrtphone ini tidak jauh berbeda dengan smartphone lainnya seperti samsung galaxy dan sony xperia. HTC one X punya kualitas layar yang lebih baik dari ponsel android HTC sebelumnya. Ia memiliki teknologi super IPS LCD Two dengan layar berukuran 4,7 inchi. Kelebihan ponsel ini dibandingkan dengan samsung galxy adalah desain fisik yang mewah dan elegan. Smartphone yang memiliki Operating System android 4.0 ini dapat anda dapatkan dengan harga  5.000.000 (baru) update oktober 2013.

6. Samsung Galaxy Note

Smarphone samsung galaxy note menjadi satu-satunya ponsel yang bisa dibilang generasi peralihan antara smartphone dengan tablet. Ukuran dimensi yang mencapai 5,3 inchi dianggap banyak orang terlalu lebar dan lebih mirip seperti tablet. Akan tetapi anggapan ini tidak selamanya benar. Smartphone dengan layar gede ini sangat nyaman buat anda yang suka browsing atau membaca berbagai file.
Harga Samsung Galaxy note : 5.500.000 (baru) update oktober 2013

7. Nokia Lumia 710

Ponsel ini berbasis windows phone. Hardware dan software di dalamnya sangat mumpuni untuk mecoba berbagai aplikasi game yang ada pada windows phone. Jika dibandingkan dengan Nokia Lumia 800 tidak jauh berbeda. Harganyapun cukup murah, anda cukuh merogoh gocek 2.750.000 untuk membawa pulang smartphone ini.

8. Iphone 4S

Iphone 4 S adalah produk dari raksasa teknologi dari amerika "Apple". Di pasaran smartphone ini memang belum punya pesaing langsung karena OS yang dimilikinya, yaitu iOS5, tidak dimiliki oleh posel atau hp merk lain. Yang perlu anda ketahui bahwa perbedaan ponsel ini dengan generasi sebelumnya yaitu Iphon 4 adalah prosesornya sudah menggunakan dual-core dan GPU di atas iphone 4. Buat anda yang suka foto, smartphone ini punya kamera 8 MP yang patut anda coba. Dengan segala kelebihannya smartphone ini patut anda pertimbangkan untuk dijadika ponsel favorit. Sayangnya harganya masih relatif mahal. Harga baru Iphone 4S berkisar antara 7.000.000.

9. Sony Xperia S

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 12 megapixel. Over all, smartphone menduduki jajaran atas smartphone yang layak ada masukkan dalam daftar pilihan anda. Harga Smartphone Sony Xperia S berkisar antara 5.000.000 untuk yang baru.

Demikian tadi informasi harga 9 smartphone terbaru yang bisa jadi pilihan anda. Bijak dalam memilih bijak dalam menggunakan, hargai uang yang anda miliki. Jangan sampai membayar apa yang tidak pantas atau sebenarnya belum anda butuhkan.
Advertisement
Harga 9 Smartphone Pilihan | Anonymous | 5