Harga Dan Spesifikasi Samsung Chat 357 Lengkap

Advertisement
Kali ini kita akan membahas tentang HP keluaran Samsung yang menyasar konsumen menengah ke bawah. Dengan penawaran harga yang diberikan, tentu saja spesifikasinya tidak akan selengkap dan secanggih HP atau smartphone masa kini. Informasi ini mungkin akan berguna untuk Anda yang memang menginginkan sebuah HP standar dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan performa dan fitur yang cukup handal, yaitu Samsung Ch@t357.

Spesifikasi Samsung Ch@t357

Keyboard Qwerty

Hadir menggunakan desain yang sedang trend pada masanya, yaitu HP dengan fitur keyboard Qwerty membuat HP ini memberikan keleluasaan dalam mengetik sehingga lebih mudah dan lebih cepat. Berbeda dengan tipe HP lain yang menggunakan keyboard standar, yang harus mengetik tiga kali di tombol angka 1 hanya untuk mendapatkan huruf “C”. Dengan keyboard qwerty, membuat Samsung Ch@t357 sangat asyik untuk digunakan chat, sms, ataupun kepentingan pengetikkan lainnya.

Layar

Walaupun HP dengan harga yang terjangkau, namun dalam segi tampilan layar Samsung Ch@t357 memiliki kualitas yang lumayan, yaitu layar TFT 256K sebesar 2,4 inchi dengan resolusi 320 x 240 piksel dengan kedalaman 167 ppi. Qualifikasi layar yang demikian cukup memberikan tampilan gambar, grafik, yang cukup memuaskan.

Audio

Mendengarkan musik, dan fungsi suara adalah salah satu fitur menarik yang ditawarkan Samsung Ch@t357. Hal ini pun dimiliki oleh HP ini, yaitu speakerphone yang bisa digunakan untuk mendengarkan suara secara langsung tanpa bantuan earphone. Dan untuk yang menginginkan privasi dan kepraktisan dalam hal audio, tersedia jack 3,5 mm yang bisa digunakan untuk mencolokkan earphone atau headphone. Untuk memutar dan mendengarkan lagu, HP ini sudah support beberapa type file audio seperti MP3, MP4 dan beberapa jenis file audio lainnya.

Kapasitas Penyimpanan

HP jenis mid-end dan low-end tentu saja tidak memerlukan kapasitas penyimpanan yang terlalu besar, karena dengan kapasitas memory yang disediakan oleh Samsung Ch@t357, yaitu 34 MB untuk internalnya, dan kapasitas eksternal hingga 16 GB dengan menggunakan micro SD sudah cukup untuk menyimpan file dan data yang kita ingin simpan.

Konektivitas

Ada yang agak spesial dalam hal konektivitas. Saat HP lain dengan harga yang sama ditawarkan tanpa fitur wi-fi, maka Samsung Ch@t357 menawarkan hal yang berbeda, karena ternyata fitur wi-fi sudah tersedia dan bisa kita manfaatkan. Selain itu, untuk urusan berbagi file dan data, ada akses bluetooth versi 3 yang lebih cepat dan stabil. Dan untuk koneksi dengan komputer atau PC, ada port micro USB yang bisa digunakan untuk transfer data.

Kamera

Khusus untuk tujuan mengabadikan momen, kejadian, atau fose menarik yang kita miliki, maka HP Samsung Ch@t357 bisa digunakan, karena dengan kualitas kamera utama 2 MP, bisa memberikan hasil jepretan yang cukup baik, resolusinya pun cukup besar yaitu 1600 x 1200 piksel memungkinkan foto tersebut bisa diperbesar hingga ukuran 10R tanpa pecah.

Dual On GSM

Untuk yang menginginkan sebuah HP yang bisa mengaktifkan 2 kartu GSM berbarengan, maka Samsung Ch@t357 adalah pilihan yang tepat, karena sudah dilengkapi dengan fitur dual on GSM.

Harga Samsung Ch@t357

Harga yang ditawarkan Samsung Ch@t357 untuk berbagai spesifikasi di atas masih cukup terjangkau, yaitu Rp. 700.000,- (baru), dan Rp. 500.000,- (second). Semoga informasi ini bisa menjadi gambaran untuk Anda dalam menentukan jenis HP yang akan dipilih. Baca juga ulasan menarik dari pasar harga tentang samsung galaxy ace plus.
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Samsung Chat 357 Lengkap | Admin Rent Kahoot | 5