List Harga Mesin Cuci Samsung Bukaan Depan

Advertisement
List Harga Mesin Cuci Samsung Bukaan Depan - Seiring majunya teknologi, manusia semakin dimudahkan dalam mengerjakan berbagai hal. Kalau jama dahulu ibu-ibu musti pergi ke sungai untuk merendam dan mengucek pakaian, kini telah hadir alat bantu yang namanya mesin cuci. Jika dilihat dari jenisnya mesin cuci ada yang tipe bukaan depan, bukaan atas. Mesin cuci juga bisa dibedakan menjadi mesin cuci otomatis (mencucui dan mengeringkan dalam satu tahap) dan semi otomatis (mencuci dan mengeringkan terpisah).
list harga mesin cuci samsung dan spesifikasinya
Mesin Cuci Samsung Bukaan Depan

Diantara jensi mesin cuci tersebut yang paling bagus adalah mesin cuci bukaan depan atau sering disebut Front Loading Washing Machine. Jenis mesin cuci ini bisa mencuci dalam jumlah yang lebih banyak, dengan air dan detergen yang lebih sedikit, serta hasil yang lebih bersih. Kekurangan dari mesin cuci bukaan depan adalah harganya yang lebih mahal.

Buat anda yang ingin mencari referensi untuk membeli mesin cuci, berikut ulasan singkat tentang mesin cuci samsung bukaan depan. Kalau dilihat dari merknya mesin cuci samsung sudah tidak diragukan lagi pengalamannya.  Produsen asal Korea ini sudah menjual berbagai alat elektronik termasuk mesin cuci di pasar indonesia sejak lama.. Penasaran? Let Check this out

List Harga Mesin Cuci Samsung Bukaan Depan dan Spesifikasinya

Mesin Cuci Samsung WD8122CVD
Spesifikasi Harga
Kapasitas 12 Kg
Warna Hitam Menarik
Dilengkapi tanda mulai dan kunci pengaman bagi anak-anak
Kokoh dengan berat 97 Kg dan Volume total 0,43 m3
Rp.12.500.000
*harga bisa berubah
Fitur Menarik
Drum (tabung) Berlian yang berfungsi mencegah kerusakan pada pakaian karena lubangnya yang jauh lebih kecil sehingga pakaian tidak menempel pada tabung.
Pereduksi Getaran yang bisa mengurangi kebisingan saat mesin cuci bekerja.
Air Wash mencuci tidak hanya menggunakan air tapi juga memanfaatkan udara untuk membersihkan pakaian.
Mesin Cuci Samsung WF0754W7V
Spesifikasi Harga
Putaran dapat mencapai 1.400 rpm
Pengatur muatan mesin cuci otomatis
Penghitungan Waktu Siklus Standard menggunakan gelembung
Timer mencuci cepat
Pintu dapat terbuka lebar hampir 150o derajat
Rp.-
*harga tidak dipublikasikan tergantung tempat penjual
Fitur Menarik
Dalam mesin cuci tipe ini ada teknologi eco bubble yang dapat menghemat energi listrik dan memberikan hasil cucian yang maksimal. Selain itu ada teknologi diamond tube untuk mencegah pekaian rusak.
Mesin Cuci Samsung WF1752WPV
Spesifikasi Harga
Mampu mencuci hingga 7,5 kg
Eco Bubble tecnology, Diamond drum, Putarn bisa mencapat 1200 Rpm
Rp.5.500.000
*harga dapat berubah setiap saat
Fitur Menarik
Selain mempunyai eco bubble dan diamond drum dalam mesin cuci ini ada namanya Cearmic Heater, yaitu bahan pemanas yang terbuat dari bahan keramik sehingga tahan karat, tidak mudah rusak, tahan lama, dan lebih hemat dalam pemakaian listrik. Selain itu juga ada Eco Drum Cleaner untuk merawat dan membersihkan mesin cuci sehingga lebih awet
Mesin Cuci Samsung WF1854WPC
Spesifikasi Harga
Kapasitas cuci mencapai 8,5 Kg
Screen grafis lebar
Bisa express wash, jog dial. Door colour chrome, Child look, Pre wash
Putaran lebih cepat dari model WF1752WPV yaitu mencapai 1400 rpm
Eco bubble technology, drum diamond, ceramic heater, eco drum cleaner
Rp.8.500.000
*harga dapat berubah setiap saat
Fitur Menarik
Secara garis besar fitur sama dengan model WF1752WPV akan tetapi dengan kapasitas 1 kg lebih banyak.
Mesin Cuci Samsung WF8590NHW
Spesifikasi Harga
Warna Putih, Layar Tipe Dot LED, Kecepatan peras maksimal 100 rpm, berat 55 kg, Rp.6.500.000
*harga dapat berubah setiap saat
Fitur Menarik
Walaupun kapasitasnya tak sebesar mesin cuci yang lain tapi Mesin Cuci Samsung WF8590NHW mempunyai voltase control, ia adlalah fitur yang dapat mejaga mesin cuci tetap dapat bekerja dengan baik walaupun voltase listrik di rumah naik turun. Deviasi voltase mencapai 25 %. Ini akan membantu menjaga mesin cuci tidak cepat rusak. Selain itu dilengkapi variasi jenis kain cucian yang lebih banyak.

Hal yang terpenting ketika membeli mesin cuci adalah pastikan mesin cuci yang anda beli sesuai dengan kebutuhan di rumah. Jangan beli mesin cuci yang harganya mahal tapi ujung-ujungnya tidak maksimal digunakan (lebih banyak nganggurnya). Mesin cuci bukaan depan lebih cocok buat anda yang punya load cucian banyak dirumah atau bagi pembaca yang membuka jasa laundry. Demikian tadi list harga mesin cuci samsung bukaan depan semoga bisa menjadi referensi dan panduan bagi anda yang ingin membeli masin cuci samsung.
Advertisement
List Harga Mesin Cuci Samsung Bukaan Depan | Anonymous | 5