Info Spesifikasi dan Harga Ninja RR Terbaru

Advertisement
Buat anda penggemar otomotif khususnya tunggangan beroda dua pasti tidak asing lagi dengan kawasaki ninja. Ditahun 2014 ini salah satu varian terbaru dari motor ini resmi dirilis, yaitu motor Kawasaki Ninja RR. Motor kawasaki baru ini punya model yang lebih dinamis dan sporty dan dibanderol dengann harga yang lumayan. Akan tetapi jangan khawatir, harga yang dibayar akan sepadan dengan kinerja yang mengagumkan dari Kawasaki Ninja RR ini. Ingint tahu lebih jauh spesifikiasi dan harga kawasaki Ninja RR ini? Check this out.


Spesifikasi Ninja RR

Dengan harga kawasaki ninja rr yang anda bayar, anda akan mencapatkan sebuah tunggangan handal dengan spesifikasi berikut:
Spesifikasi Kawasaki Ninja 150 RR
Mesin
Kapasitas Mesin 148 cc
Mesin 2 Step, KIPS, Crankcase Reed Valve, RIS
Power Maksimal 22.1 KW (30 PS) @ 10.500 rpm
Torsi Puncak 9000 rpm
Gear Transmisi 6 tingkat kecepatan, Return Shift
Bore 59 mm
Stroke 54.4 mm
Bahan Blok Mesin Aluminum Alloy
Tipe Chasis NA
Tipe Pendingin Pendingin Cair
Dimensi
Panjang NA
Lebar NA
Tinggi NA
Fitur Keamanan
Rem Depan 41mm Showa telescopic forks
Suspensi Linked type gas charged mono shock absorber
Cakram Depan dan Belakang Twin Pot brake disk, Rear-Twin pot disc
Fitur Tambahan
Kapasitas Tangki 11.5 ltrs
Tipe Beterai Maintenance Free
Tipe Ban Cast Aluminum
Ukuran Ban Front-90/90 - 17 Inchi 49s, Rear-110/80 - 17 Inchi 57s
Indikator Bahan Bakar Digital
Tacho Meter Analog
Indikator Jarak Tempuh Digital
Speedometer Digital

Review Kawasaki Ninja RR

Motor ninja baru ini dikemas dengan fitur keamanan kelas dunia seperti ban tubeless, velg dan ban lebar, kapasitas tangki yang besar, suspensi dan rem handal dan masih banyak lagi. Untuk masalah desain, motor Kawasaki Ninja berkapasitas 150 cc ini punya bentuk yang ramping yang aerodinamis. Motor ini didukung dengan mesin 148 cc, 2 Step, Katub Karter Reed, KIPS, RIS yang mampu menghasilkan kinerja mesin maksimum 30 bhp pada 10500 rpm. Torsi puncak 21,6 nm @ 900 rpm. Body motor lebih kuat dengan adanya rem cakream double depan dan belakang. Jaminan rem handal yang menjamin keamanan ketika menungganginya di berbagai level kecepatan.
Dibagian roda, kawasaki ninja rr punya ban tubeless ukuran besar (90/90-17 49S). Tangki bahan bakar punya ukuran jumbo yang mampu menampung bahan bakar maksimal hingg 10,8 ltier. Duet keduanya akan membuat anda lebih nyaman dan aman ketika perjalanan panjang. Di tubuh motor kawasaki ini dibenamkan mesin dengan 6 tansmisi manual yang sangat mudah untuk dikendalikan. Rangka motor yang didesain dengan berat yang pas tidak membuat pengendara merasa badan motor terlalu berat untuk diajak berakselerasi. Motor ini seakan semakin sempurna dengan fitur canggih seperti speedo meter digital, indikator bahan bakar digital, trip meter digital, dan tachometer analog. Kawasaki ninja rr hadir dengan 4 pilihan warna menarik yaitu warna kuning, merah, putih, dan hijau.

Harga Motor Kawasaki Ninja RR

Dengan performa, tampilan, dan fitur lengkap yang dimilikinya, anda dapat membawa pulang motor Kawasaki Ninja RR 150 dengan rincian harga sebagai berikut

Harga Cash
Kawasaki Ninja 150RR New = Rp. 35.100.000 Kawasaki Ninja 150RR SE New = Rp. 36.400.000

Harga Kredit
Khusus kredit harganya akan berbeda-beda untuk tiap dealer. Besarnya angsuran tergantung pada lama angsuran dan juga DP yang diberikan. Jika anda ingin tahu lebihh detailnya bisa datang ke dealer kawasaki terdekat atau membuka web portal yang terpercaya. Telitilah dan hati-hati membeli. Kalau belum bisa membayar harga ninja rr dengan cash pastikann anda pilih mekanisme kredit yang paling nyaman.


Advertisement
Info Spesifikasi dan Harga Ninja RR Terbaru | Admin Rent Kahoot | 5