5 Smartphone dengan baterai paling awet!

Advertisement
Dengan prosesor quad core dan layar yang lebar, smartphone menjadi barang yang dibutuhkan dan hampir dimiliki oleh semua orang karena fitur yang dimiliki begitu canggih. kita dapat melakukan apapun update status, berfoto, mendengarkan musik, video, baca blog, mendownload sesuatu bahkan menjadi anak gaul! haha lewat media sosial yang diinstal di smartphone. Tetapi karena layar lebar dan begitu banyak program yang dijalankan smartphone menjadi sangat menyebalkan ketika hp mulai lowbat, padahal itu adalah detik-detik penting -_- dan akhirnya smartphone mati disaat yang tidak tepat. Ini mengganggu tentunya kan? apalagi kalau kita tidak punya powerbank. Simak nih lima smartphone dengan baterai paling awet! siapa tau kamu tertarik untuk membelinya :))

LG G2
Perangkat ini bertahan setidaknya 8 jam pada Laptop Mag Battery Test, yang melibatkan web surfing terus menerus menggunakan 4G LTE . Tampilan telepon diatur pada 150 nits untuk menormalkan untuk kecerahan dan memastikan setiap handset menerima minimal 3 bar layanan .  Sudah jelas bahwa LG mendesain ponsel terbaru andalannya untuk bertahan lama setelah dicharge . JikaSnapdragon 800 prosesor itu tidak digunakan untuk membuka aplikasi , baterai 3.000 mAh G2 dapat  bertahan dengan rekor 13 jam dan 44 menit pada ujicoba . Sedangkan versi AT & T bertahan selama 10 jam dan 42 menit , dan model Verizon berlangsung selama  9 jam dan 14 menit . Secara keseluruhan G2 adalah ponsel Android tangguh yang didesain untuk dibawa dalam jarak jauh ;))

Nokia LUMIA 1520 (AT & T)
Tablet pertama Nokia yang sangat doozy, menawarkan tampilan gemilang dengan layar 6-inci 1080p, Snapdragon 800 prosesor dan kamera 20 MP-yang sangat baik. Tidak buruk loo untuk haraganya yang cuma $99 (kalo dikurs ke indo belum termasuk pajak ya haha). Dan lebihnya lagi Lumia 1520 bertahan mengesankan selama 11 jam dan 28 menit pada Tes Baterai LAPTOP. Jika kamu menginginkan Windows Phone dengan layar yang besar, ini adalah salah satu yang paling murah :D grab it fast :D


LG G FLEX
LG G Flex adalah salah satu smartphone yang paling unik, karena layar lengkung yang sporty dan dapat ditekuk serta bagian belakang anti gores. Selain itu jangan lupa tentang daya tahan baterainya. Versi T-Mobile G Flex bertahan hampir 11,5 jam pada uji baterai kami, yang akan memberi kamu lebih banyak waktu untuk menikmati video pada layar lebar
6-inci. Ini udah ada di Indonesia kah?




SAMSUNG GALAXY NOTE 3
Selain layar 5,7 inch yang sporti dan salah satu yang terbesar dan paling terang di pasar, Galaxy Note 3 menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa. Dalam pengujian kami, smartphone ini bertahan sampai 11 jam dan 15 menit. Itu memberi Anda sangaaaaaat banyak waktu untuk menikmati fitur baru Samsung S Pen dan  kemampuan multitasking Note 3 itu. Sugoiiiiii, smartphone impian bunggg :))




SAMSUNG GALAXY 5
Galay 5 benar-benar meningkatkan fitur daripada para pendahulunya dalam berbagai cara, termasuk desain kedap air, pembaca sidik jari dan bahkan monitor denyut jantung. Tetapi baterai Galaxy 5  ini juga bisa dibawa pergi jauh tanpa takut baterai cepat habis . Versi T-Mobile dari S5 bertahan sampai 10 jam dan 57 menit pada uji baterai kami. AT & T (bertahan selama 9 jam 28 menit) dan Sprint (berthan selama 8 jam 34 menit) model tersebut ternyata juga memiliki daya tahan baterai yang besar. Sedangkan model Verizon S5 bertahan sampai  7 jam 30 menit, juga masih di atas rata-rata smartphone lainnya. Recommended banget lah!

      Demikian lima smartphone yang baterainya paling awet, semoga bermanfaat yaa, with love~
tinggalkan like atau komen ya :)
sumber : laptopmag.com
Advertisement
5 Smartphone dengan baterai paling awet! | Cerative Studios | 5