Berapa Harga Sony Xperia Sola?

Advertisement
Berapa Harga Sony Xperia Sola? Sony tahun ini meluncurkan lagi produk smartphone kategori menengah yaitu Sony Xperia Sola. Meskipun termasuk kategori menengah tapi jangan salah, fitur dan spesifikasi yang dimilikinya tidak kalah dengan smartphone kelas atas seperti samsung galaxy, iphone 5, lenovo A 3000, dan yang lain. Salah satu fitur yang cukup menarik yang dimiliki Xperia Sola ialah Near Field Communication atau populer dengan singkatan NFC. Sistem NFC memungkinkan pertukaran data antar perangkat yang memiliki NFC. Ketika anda membeli Sony Xperia Sola anda akan mendapatkan smart tag berwarna merah dan hitam. Smart tag ini memanfaatkan NFC untuk megubah profil handphone secara otomatis dengan menggunakan tag warna tersebut.

Untuk urusan mesin berpikir (prosesor) smartphone ini tidak kalah dengan smartphone canggih lainnya. Dibekali dengan prosesor dual core dengan speed 2 GHz dan GPU Mali-400 memungkinkan anda untuk melakukan transisi antar unit interface dan juga bermain game dengan resolusi tinggi tanpa ada masalah.  Berlanjut ke masalah layar, Sony XPERIA Soal menggunakan layar dengan ukuran 3,7 inchi dengan resolusi 480 x 854 pixels. Dengan resolusi tersebut, XPERIA Sola cukup baik ketika digunakan untuk membaca gambar dan karakter huruf dengan ukuran yang cukup kecil.

Dalam tubuh Xperia Soal juga ditanamkan bravia engine. Asal pembaca ketahui bravia engine adalah teknologi asli dari sony yang pada awal kemunculannya digunakan pada produk televisi sony. Kegunaan engine ini adalah untuk menghasilkan tampilan gambar dan video yang jernih dan tajam. Tidak ketingalan teknologi multi touch hingga empat titik juga bisa anda coba pada gadget produksi sony ini.

Satu hal lagi yang sangat menarik dari sony Xperia Sola adalah fitur floating touch yang dapat digunaan ketika browsing dengan browser untuk memberikan tanda pada link yang anda tunjuk. Fitur ini juga terhubung langsunng dengan live wallpaper yang memberikan tampilan yang luar biasa ketika anda memainkan jari pada layar. Untuk membawa pulang smartphone menengah tapi ngga mau kalah ini tidak perlu merogoh gocek terlalu dalam. Harga Sony XPERIA Sola berkisar antara Rp.3.100.000 - Rp. 3.200.000.

Harga dan Spesifikasi Sony XPERIA Sola


Sistem Operasi Android OS 2.3 upgradable
Memory 512 Mb
CPU (prosesor) Dual Core 1 Ghz Cortex A9
Storage 8 Gigabyte
Konektivitas Bluetooth, NFC, HSDPA, WIFI, HSUPA
Dispaly (layar) 3,7 invhi (480x854 pixels)
Kamera 5 MP, LED Flash, Autofocus, 2592 x 1944 pixels
Baterai 470 jam (standby)
6 jam (nelpon)
40 jam (musik)
Harga Rp. 3.150.000

Satu hal yang mungkin menjadi kekurangan Sony XPERIA Sola adalah cepat terasa panas saat digunakan. Akan tetapi, terlepas dari kekurangan tersebut ia tetap bisa dimasukkan dalam daftar smartphone favorit untuk tahun 2013, terutama bagi anda yang ingin merasakan fitur NFC
Advertisement
Berapa Harga Sony Xperia Sola? | Anonymous | 5