Top 5 Dompet-Case iPhone 5s

Advertisement
Kebanyakan orang ingin telepon dan dompet dengan mereka mereka setiap saat. Tapi bukankah itu selalu lebih baik untuk melakukan perjalanan dengan kurang dari dengan lebih? Bagaimana jika Anda bisa menggabungkan ponsel dan dompet? Ada banyak kasus pilihan yang tersedia di pasar. Namun, tidak semua diciptakan sama. Untuk membantu Anda memilih yang tepat, kita menggali melalui tumpukan pilihan itu dan mengambil iPhone 5s dompet-case favorit kami.

1. Col. Littleton No. 50

Col. Littleton No. 50Case dompet terbaik terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan berfungsi penuh. Col. Littleton No. 50 adalah dompet yang memiliki kombinasi terbaik dari kedua elemen ini. Terbuat dari kulit lembu jantan Amerika warna coklat yang dikeringkan dan digiling sampai tipis, No 50 adalah 100 persen buatan Amerika. Desain dan warna memberikan sensasi dompet pedesaan, gaya country. Dompet ini dijahit disisi untuk memperkuat telepon, menjaganya agar tetap aman dari jatuh dan benturan. No. 50 juga dilengkapi dengan dua kantong tambahan untuk menyimpan slip tagihan dan kartu. Harga dompet ini adalah 80 $ atau sekitar 930 ribu rupiah jika dikurskan :)

2. Case-Mate Wallet Folio
Case-Mate Wallet Folio ($60)Jika Anda sedang mencari dompet-case dengan tampilan yang lebih canggih, Case-Mate Wallet Folio mungkin menarik bagi Anda. Case-Mate Wallet Folio terbuat dari kulit buatan dan memiliki tampilan ramping dan profesional. Karena hitam berjalan dengan segala sesuatu, dompet ini akan pergi ke mana pun dengan gaya berkelas, sambil memegang telepon, tagihan dan beberapa kartu kredit. Harga dompet ini adalah sekitar $ 60 atau 700 ribu rupiah.


3. Otterbox's Commuter Series Wallet Case
Otterbox Commuter Series Wallet Case ($28)Beberapa orang ingin dompet yang akan baik untuk melindungi gadget mereka dan menyediakan penyimpanan yang dapat diandalkan untuk barang-barang berharga. Otterbox Commuter Series Wallet Case ini menyediakan kedua hal tersebut. Case ini menggunakan beberapa lapis plastik untuk meminimalkan kerusakan shock. Memiliki dompet laci geser yang dapat menyimpan hingga tiga kartu dan satu slip tagihan, dan bunyi klik untuk membiarkan Anda tahu itu terkunci. Case ini menggunakan port mencakup untuk melindungi port iPhone Anda dari benturan. Harga Dompet-Case ini adalah $ 28 atau sekitar 330 ribu jika dikurs dalam rupiah.

 4. Sena Cases Burnished Wallet
Sena Cases Burnished Wallet ($60)
Banyak orang lebih memilih smartphone mereka menjadi sebuah buku saat ini. Sena Cases Burnished Wallet 'bisa membuat smartphone Anda terlihat seperti sebuah buku. Dompet mengilap menggunakan warna sayuran-kecokelatan, dari kulit mengilap untuk mencapai tampilan seperti buku yang segar dan renyah. Microfiber bergaris interior ini melindungi ponsel dari goresan dan goncangan. Dompet ini dilengkapi dengan dua slot kartu dan slip tagihan. Harga dompet ini adalah $50 atau sekitar 580ribu rupiah.

5. DodoCases Durable Wallet

DodoCase Durables Wallet ($50)DodoCase Durable Wallet, namanya sendiri mencerminkan fungsinya yakni TAHAN LAMA. Dompet ini menggunakan tiga lapisan kulit untuk memaksimalkan daya tahan dan meminimalkan kerusakan perangkat. Ia juga memiliki dua kantong untuk menyimpan uang tunai dan kartu. Case ini terbuat dari campuran lilin kanvas eksterior dengan saku pusat kapas twill warna-warni dan eksterior dari kayu mahoni kulit membuatnya terlihat hipster-esque. Harga dompet ini adalah $50 atau sekitar 580ribu rupiah.




Advertisement
Top 5 Dompet-Case iPhone 5s | Cerative Studios | 5