Kedua Model iPhone 6 yang Mewah dan Elegan dijual mulai bulan September 2014!

Advertisement
Beberapa waktu yang lalu anda pasti mendengar tentang Apple iPhone 6 yang akan diproduksi dalam dua model : satu dengan layar 4,7 inci dan satu dengan layar yang jauh lebih besar yaitu 5,5 inci. Dalam berita sebelumnya belum dibahas kapan peluncuran iPhone terbaru ini, tapi sekarang sudah datang kabar bahwa kedua perangkat itu mulai dijual pada bulan September.

Menurut Bloomberg, iPhone 6 akan diproduksi pada bulan Juli, yang akan memberikan Apple waktu untuk menyetok perangkat ini sebelum di lempar ke pasar. Laporan yang sama mengatakan bahwa iPhone baru akan memiliki desain bulat sporti dan lebih tipis dari iPhone 5s dan iPhone sebelumnya.
 
harga iPhone 6

Meskipun kedua perangkat mungkin mulai dijual pada saat yang sama, sumber Bloomberg mengklaim bahwa memproduksi versi 5.5-inci dari iPhone 6 lebih rumit. Jadi mungkin akan butuh waktu lebih lama untuk memproduksi versi 5.5 inci iPhone 6.

IPhone 6 menjanjikan lebih dari sekedar sebuah layar yang besar. Laporan sebelumnya menunjukkan iPhone 6 memiliki layar kristal safir yang kuat, sebuah kamera 10 MP dan prosesor A8 yang lebih cepat. iPhone 6 juga mungkin memiliki fitur kesehatan dan kebugaran untuk memasuki aplikasi Kesehatan baru di iOS 8.

September nanti, Apple akan melakukan pertempuran dengan pahblet lain dalam bentuk Samsung Galaxy Note 4. Perangkat tersebut dikabarkan memiiki layar sporti qHD 5,7 inci yang lebih tajam, dan dapat melengkung. Galaxy Note 4 juga akan  didukung Snapdragon prosesor 805. Jika ternyata kedua model iPhone 6 debut pada saat yang sama, itu akan memungkinkan iWatch menjadi pusat perhatian satu-satunya ketika ia dilaporkan akan di lauching pada bulan Oktober. Ayo baca juga harga dan spesifikasi iphone 4 juli 2014.
Advertisement
Kedua Model iPhone 6 yang Mewah dan Elegan dijual mulai bulan September 2014! | Cerative Studios | 5