Cara Membedakan Jam G-Shock Asli dengan Yang Palsu

Advertisement
Cara Membedakan Jam G-Shock Palsu atau Asli - Selamat sore pembaca setia pasar harga, kali ini kami akan sharing tentang jam g-shock tapi bukan info tentang yang ori melainkan trik cara mengetahui jam g-shock yang akan anda beli itu asli atau palsu. Maraknya peredaran jam palsu ini tidak hanya ada di toko nyata yang ada di pinggir jalan maupun di pusat perbelanjaan. Banyak sekali pemalsuan G-Shock di toko online. Yang jelas jam G-Shock palsu sangat jauh kualitasnya jika dibandingkan dengan jam g-shock yang asli. G-Shock palsu terlihat lebih buruk dan sangat mudah hancur jika dibandingkan dengan yang asli.

Jika anda cukup familiar dengan g-shock yang asli, hanya dengan melihatnya anda sudah bisa menentukan ini asli atau palsu. Perbedaan keduanya sangat terlihat jelas.Berikut perbedaan g-shock asli dan g-shock palsu yang bisa anda jadikan acuan, sebelum tertipu

1. G-Shock Palsu : Warna Lebih Variatif (Aneh-aneh)

G-Shock dikenal sebagai jam tangan yang donyan main warna. Ada cukup banyak variasi warna dari jam tangan ini, dari yang umumnya berwarna hitam atau gelap hingga yang warna cukup mencolok seperti merah atau pink. Akan tetapi warnanya tidak terlalu banyak dan aneh-aneh. Kebanyakan jam g-shock palsu punya warna yang aga berbeda atau warnanya aneh tidak seperti warna jam g-shock pada umumnya.

2. Gunakan Internet Untuk Membedakan yang palsu

Salah satu cara paling ampuh untuk mengetahui G-shock palsu atau tidak adalah dengan memasukkan kode model casio yang ada di jam tersebut di internet (rujuk situs terpercaya g-shock). Setelah itu cobalah
  • Bandingkan warna g-shock di penjual atau situs online penjual dengan warna yang anda dapat di situ casio  (G-Shock produk).
  • Lihatlah nomor model jam tersebut. Banyak jam g-shock palsu tidak mencantumkan nomor model di produknya atau mencantumkan nomor model yang ngasal. Nomor model ini bisa di cek di website casio.
  • Semua Produk Asli G-Shock selalu menampilkan kata casio dalam setiap produknya.

3. Lihat Paket Pembeliannya

Setiap G-Shock asli ketika dibeli pasti ada box yang diluarnya tertera modul number secara jelas dan ada barcodenya. Janga lupa cek logo official resmi G-Shock dan nomer seri pada bagian belakang jam. Awas hati-hati jika logo official dan serial numbernya tidak ada. Bisa dipastikan barang tersebut adalah fake G-Shock.

4. Cek Lebih Detail

Sebelum membeli pastikan cek jam secara detail seperti teks dan warna pada permukaan jam (bagian tepi).G-Shock palsu biasanya tampak jelek dan tidak bagus cat dan teksnya. Jam yang palsu biasanya lengkap dengan LCD murahan yang akan tampak jelas perbedaannya jika dibandingkan dengan yang asli. Selain itu, bakclight yang kurang bagus juga bisa menandakan jam tangan g-shock tersebut palsu.
 
Advertisement
Cara Membedakan Jam G-Shock Asli dengan Yang Palsu | Admin Rent Kahoot | 5