Harga LG G Pro Lite Dual SIM Berikut Spesifikasinya

Advertisement
Harga LG G Pro Lite Dual SIM Berikut Spesifikasinya - Perusahaan gadget kenamaan asal Korea, LG kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama LG G Pro Lite. Lantaran ukuran layarnya yang sudah melebihi 5 inchi (5,5 inchi) ia sudah termasuk kategori phone tablet. LG meluncurkan smartpone ini sebagai versi layer kedua dari LG Optimus G Pro. Meskipun layer kedua, ponsel yang bersistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2 ini punya banyak fitur yang bisa dibilang premium. Apa saja fitur menarik dari LG G Pro lite? Berikut ulasannya.


Music FM Radio Collector
Salah yang menarik dari LG G Pro lite adalah ia bisa menyimpan berbagai lagu pilihan yang disimpan dari siaran radio favorit anda setiap saat. Dengan fitur canggih ini anda dapat setiap saat memutar kembali siaran radio atau lagu yang anda sukai. Lebih canggihnya lagi, ketika sebuah lagu di radio diputar  bercampur dengan  suara penyiar,  handphone cerdas ini bisa memisahkan keduanya. Canggih bukan!

QTranslator
LG G Pro Lite juga memfasilitasi bagi anda yang suka melancong ke luar negeri. Ada yang namanya QTranslator. Ia tidak hanya bisa menerjemahkan dari tulisan yang anda ketik, lebih dari itu, ia bisa membaca tulisan dari gambar yang anda potret. Lho kok bisa? Iya soalnya di dalam Q Translator ada mesin super pintar, optical character recognition. So, ketika anda bingung arti sebuah tulisan entah itu di papan pengumuman atau petunjuk perjalanan, anda cukup memotretnya dan LG G Pro lite akan dengan senang hati menerjemahkannya hingga 64 bahasa.

Quick Memo
Seperti pada smartphone LG kategori premium, smartphone satu ini juga dilengkapi dengan Quick Memo berikut Stylus pen. Apa sih manfaat fitur Quick Memo? Ia digunakan untuk membuat catatan secara cepat ketika anda sedang membuka berbagai aplikasi di LG G Prolite baik itu ketika anda sedang messaging, main game, dengerin musik, bahkan saat anda nelpon.

Pause and Resume Recording
Anda suka membuat film pendek dengan menggabungkan beberapa scene? Nah fitur ini akan sangat membantu membuat film pendek yang anda inginkan. Pengguna bisa dengan mudah merekam dan menghentikan berbagai cuplikan yang kemudian dirangkai menjadi film yang menarik.

Knock On
Fitur khusus yang dapat menyalakan handphone hanya dengan dua sentuhan di layar. Fitur ini banyak terdapat di smartphone LG kelas premium.

Untuk spesifikasi LG G Pro lite selengkapnya kami sajikan pada tabel di bawah ini

Umum SIM dual SIM
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 900/2100
Rilis Oktober 2013
Body Handphone Dimensi Ukuran 150.2 x 76.9 x 9.4 mm (5.91 x 3.03 x 0.37 in)
Berat 160 gram
Layar Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 540 x 960 pixels, 5.5 inches
Memory Penyimpanan Internal 8 GB dengan RAM 1 GB
Eksternal Micro SD kapasitas hingga 32 GB
Speaker Suara Nada Dering MP3, Getaran, dan WAV nada dering

Ada loud speaker dan 3,5 mm jack
Kamera Utama Resolusi 8 MegaPixel, 3264 x 2448 pixels, autofocus, plus lampu flash
Fitur Kamera Geo-tagging, Face Detection, dan Panorama
Data GPRS Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps
EDGE Class 12
Wireless Wi-Fi 802.11 b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot dilengkapi dengan bluetooth dan micro usb
Fitur Menari Operating Sistem Android 4.1.2 Jelly Bean
Chipset MT6577
CPU Dual-core 1 GHz Cortex-A9
GPU PowerVR SGX531
Java ada Java MIDP emulator
Warna Hitam dan Putih


- Pembatalan dengan suarat aktif
- Aplikasi SNS
- MP4/H.264/H.263/WMV/DviX player
- MP3/WMA/WAV/FLAC/eAAC+/AC3 player
- Predictive text input
- Editor Gambar dan Foto
- Document viewer/editor
- Organizer
- Voice memo/dial/commands

Harga LG G Pro Lite Dual SIM
Anda dapat membawa pulang smartphone canggih jebolan dari LG ini dengan harga 2.800.000 (update november 2013). Harga tersebut masih mungkin sewaktu-waktu berubah tergantung kondisi dipasar.

Advertisement
Harga LG G Pro Lite Dual SIM Berikut Spesifikasinya | Anonymous | 5