Setrika Murah Philips (HD 1172)

Advertisement
Setrika Murah Philips (HD 1172) - Siapa bilang baju rapi dan tampak bagus hanya bisa dimiliki dengan setrika yang mahal? Salah satu produk setrika philips yang punya kualitas bagus dan harga sangat terjangkau adalah setrika HD 1172. Dengan harganya yang hanya 150 ribuan siapa saja bisa memiliki setrika kering yang bandel dan tahan lama ini. Setrika ini identik dengan bentuk ramping, pegangan persegi, dan ada strip orange di bagian bawah pegangan. HD 1172 termasuk setrika kering model classic yang masih banyak peminatnya. Buat anda yang penasaran berikut tampilan fisik alat elektronik tersebut.

Fitur Menarik dari Setrika Philips HD 1172


lampu indikator setrika philips murah
Lampu Indikator Suhu
Setrika ini dilengkapi lampu indikator suhu berupa lampu yang akan mati ketika suhu setrika sudah mencapai batas panasnya. Ketika mencapai lampu indikator mati berarti setrika tersebut jangan dulu digunakan. Gunakan kembali ketika lampu indikator telah kembali menyala.

tombol pengatur suhu
Tombol Pengatur Suhu
Tombol pengatur suhu berupa tombol putar yang dapat mudah anda sesuaikan dengan jenis baju atau kain. Tulisan di tombol pengatur juga akan meembantu anda menentukan pada suhu berapa yang tepat untuk setiap jenis dan bahan kain atau baju yang disetrika.

modelnya didesain untuk bekerja cepat
Modelnya dibuat untuk Bekerja Cepat
Model setrika philips yang satu ini sangat ringan, ramping, dan mudah untuk digerakkan. Pegangan yang kokoh dan nyaman membuat anda bisa bekerja lebih cepat. Desainnya memang diperuntukkan untuk menyetrika cepat dan efisien. Ujung setrika yang runcing membuatnya bisa menjangkan bagian-bagian sulit dari baju seperti di antar kancing, di belakang kerah depan, di bagian ketiak lengan, dan lainnya.

Besi anti lengket
Besi Setrika terbuat Dari Non-stick Soleplate
Yang dimaksud dengan non-stick soleplate adalah bahan besi yang tidak lengket dan mudah meluncur pada semua jenis kain. Selain itu bahan ini juga awet dan sangat mudah untuk dibersihkan.

kabel gulung
Penggulung Kabel
Diantar bagian pegangan dan bagian bawah setrika philips ini ada space kosong yang diperuntukkan untuk menggulung kabel sehingga akan lebih rapi dan  ringkas ketika anda simpan.

setrika murah
Harganya Murah
Sudah dibilang sebelumnya, harga setrika philips bandel ini sangat murah. Range harganya mulai dari 150.000 dan maksimal di angka 170.000. So buat anda yang ingin punya setrika berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, philips HD 1172 bisa dijadikan alternatif pilihan.

Advertisement
Setrika Murah Philips (HD 1172) | Anonymous | 5