Info Harga Setrika Philips Terbaru

Advertisement
list harga setrika philips
Info Harga Setrika Philips - Buat anda ibu rumah tangga , menyetrika sudah menjadi pekerjaan rumah rutin. Paling tidak semua ibu rumah tangga melakukan kegiatan ini. Untuk setrika sendiri telah banyak mengalami perubahan seiring perkembangan teknologi. Kalau dulu ibu-ibu masih menggunakan setrika dari besi dan bahan pemanasnya berupa arang, sekarang telah ada berbagai macam seterika modern seperti seterika uap. 
Tidak dapat dipungkiri semakin canggih teknologi setrika semakin memudahkan ibu rumah tangga. Buat anda ibu rumah tangga atau kepala keluarga yang sayang sama istrinya tidak ada salahnya melihat harga seterika philips yang canggih berikut. Siapa tahu anda tertarik dengan kualitas dan fitur yang dimilikinya. Setrika canggih ini bisa membuat pekerjaan anda semakin mudah dan menyenangkan.

Setrika Philips GC 2960

GC 2960 adalah salah satu setrika uap philips paling bandel. Dilihat dari bentuknya, setrika ini masih menganut bentuk setrika pada umumnya. Ia punya badan yang kokoh dan ujung yang runcing sehingga bisa menjangkau bagian-bagian yang sulit. Dengan steem bost hingga 110 g, segala kerutan di baju dapat hilang hanya dengan sekali gosok. Kapasitas air 300 ml sehingga anda tidak perlu terlalu sering isi ulang air. Setrika ini dapa anda bawa pulang dengan harga yang cukup terjangkau hanya dengan Rp. 800.000 - Rp 830.000

Setrika Uap Philips Quick Touch Portable Garmen

Bentuk dari setrika ini unik mirip seperti keong dengan kepala steamer (kepala setrika uap) yang dihubungkan dengan kabel yang cukup panjang. Bentuknya sudah tidak lagi menganut bentuk setrika konvensional. Bentuknya yang simple memudahkan ibu ketika menggunakan maupun ketika menyimpan. Untuk menyetrika anda tidak perlu lagi menggunakan meja, cukup dengan meggosok pakaian dengan kepala steamer. Kapasitas air 3 kali lebih besar dari  Setrika Philips GC 2960 sekitar 1000 ml. Ia aman digunakan untuk berbagai jenis kain mulai dari katun, nilon, polyester, hingga sutra.  Anda dapat membawa pulang setrika philips ini dengan harga Rp. 1.400.000 - Rp. 1.500.000.

Setrika Philips HI 115

Setrika ini bisa dibilang setrika philips murah tapi dengan kualitas yang tidak murahan. Desainnya cantik dengan berbagai pilihan warna dan motif bunga. Jika dibandingkan dengan setrika merk lain yang sejenis jelas ia tidak kalah. Harga setrika philips ini cukup murah, hanya Rp. 220.000. Harganya yang murah sangat cocok buat rumah tangga baru menegah ke bawah atau untuk keperluan anak kos.

Setrika Philips Garmen GC 510

Ini adalah adik dari Philips Quick Touch Portable Garmen. Jenis garmen steamer ini didesain sangat fleksibel sehingga mudah digunakan dan mudah dalam penyimpanan. Uap yang kuat dan terus-menerus bisa menghilangkan kusut dan kerut hanya dengan beberapa kali serutan. Harga Setrika Philips Garmen GC 510 Rp. 1.050.000.

Setrika Philips GC 1905

Setrika uap dengan dengan berat 1,05 kg dengan sistem continuous steam. Ia dilengkapi dengan tomobol pengatur uap otomatis, indicator lamp, safety tool berupa thermostat. Desainnya futuristik, bagian bawah terbua dari aluminium anti lengket yang awet dan tahan karat. Konsumsi listrik cukup hemat hanya dengan 400 watt. Harga Setrika Philips ini sekitar Rp. 490.000.

Setrika Philips GC 1905

Desainnya sangat unik, dengan pegangan yang tidak menyambung dibagian depa membuat desainnya tampak robotik. Setrika besi ini berwarna putih dan biru. Ia memiliki pegangan yang nyaman dan dilengkapi tombol pengatur suhu, lampu kendali, dan termostat. Setrika philips ini dapat anda miliki dengan hanya Rp. 525.000.


 
Advertisement
Info Harga Setrika Philips Terbaru | Anonymous | 5